POPULAR STORIES

Solar Gard Beri 2 Promo Paket Menarik Selama GIIAS 2019, Cuma 2 Jutaan!

Solar Gard Beri 2 Promo Paket Menarik Selama GIIAS 2019, Cuma 2 Jutaan! Promo Solar Gard GIIAS 2019

KabarOto.com - Selama ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 berlangsung, Solar Gard akan kembali meramaikan nih Sob. Tentunya dengan menghadirkan Solar Gard Premium selama pameran, yaitu mulai 18-28 Juli 2019. Lokasinya ada di ICE BSD City, jadi Sobat KabarOto jangan sampai ketinggalan nih.

Rasanya tidak lengkap kalau Solar Gard belum memberikan promo saat pameran sebesar GIIAS 2019. Tentunya hal ini juga yang ditunggu-tunggu. Selama 11 hari pelaksanaan pameran, Solar Gard memberikan paket menarik nih buat pengunjung.

Ada dua paket menarik yang bisa dinikmati oleh pengunjung GIIAS 2019 saat berkunjung ke booth Solar Gard. Yaitu Best Performance Package dan Platinum Performance Package.

Baca Juga: Cara Memilih Kaca Film Mobil Yang Baik

Best Performance Package menghadirkan perpaduan kaca film dengan proteksi. Yaitu infra merah dan ultra violet yang terbaik dari seluruh rangkaian produk kaca film Solar Gard Premium. Hal ini cukup penting karena akan menghasilkan keamanan yang maksimal dan absolut.

Perpaduan dari varian LX Series untuk kaca depan dengan kombinasi berbagai varian untuk bagian lainnya. Yaitu untuk bagian samping dan belakang ada varian Black Premium dengan kegelapan 70%, Grey Silver Grey 10 kegelapan 80%, Black Phantom 15 kegelapan 60%, dan Black Phantom 5 dengan kegelapan 80%.

Baca Juga: Kaca Film Dapat Mengganggu Sinyal HP? Ini Penjelasannya

Untuk paket kedua yaitu Platinum Performance Package memiliki perpaduan kaca film dengan performa tinggi serta eksklusif dan mewah. Paket ini juga memberikan pilihan yang beragam dari segi varian kegelapan kaca film dengan durabilitas maksimal.

Serunya, paket ini merupakan kombinasi kaca film yang ditujukan pada 99% mobil di Indonesia. Jadi Sobat KabarOto jangan takut nyesel. Apalagi selama transaksi di GIIAS 2019, Sobat KabarOto bisa dapatkan dengan harga kisaran 2 juta.

Kombinasinya untuk kaca depan menggunakan Black Phantom 50 dengan gelap 30% atau Black Phantom 30 dengan gelap 40%. Sementara kaca samping dan belakang menggunakan Black Premium 10 gelap 70%, Grey Silver Grey 10 gelap 80%, Black Phantom 15 gelap 60%, dan Black Phantom 5 gelap 80%.

Baca Juga: Pasang Kaca Film Di Sunroof? Berikut Sedikit Ulasannya!

Selama GIIAS 2019, Solar Gard juga bekerja sama dengan Blibli.com sebagai Official Marketplace Partner. Jadi kalau Sobat KabarOto melakukan transaksi dengan aplikasi ini bisa mendapat potongan harga 10% atau maksimal Rp 750 ribu loh.

Fitur lainnya yang bisa dimanfaatkan Sobat KabarOto adalah cicilan. Di mana konsumen bisa menggunakan fitur cicilan 0% melalui Blibli.com untuk lebih dari 10 bank. Selain itu, bisa dapat merchandise eksklusif dari Solar Gard Premium untuk setiap transaksi paket kaca film selama GIIAS 2019.

Nah, kalau penasaran Sobat KabarOto bisa berkunjung ke booth Solar Gard selama pameran GIIAS 2019 berlangsung di Hall 9, PF 9B.