Lihat Performa Kaca Film V-Kool Yuk Di Telkomsel IIMS 2019

Lihat Performa Kaca Film V-Kool Yuk di Telkomsel IIMS 2019 V-Kool Lounge dalam ajang IIMS 2019 (Foto: Wandha)

KabarOto.com - Ajang pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 sudah memasuki hari kedua nih Sob. Sejak dibuka pada tanggal (25/04) kemarin, di hari kedua ini sudah banyak sekali pengunjung yang datang. Terlebih tidak hanya brand otomotif saja yang memamerkan produknya.

Salah satu merek kaca film yang namanya sudah tidak asing lagi di Tanah Air, yaitu V-Kool, turut memeriahkan ajang ini. Nah, jika Sobat Kabaroto tertarik untuk main ke booth V-Kool lokasinya ada di Pre Function Hall D, PD 5.

Di booth V-Kool pengunjung bisa merasakan performa kaca film yang dipasarkan loh. V-Kool sudah menyediakan alat peraga nih supaya pengunjung bisa melihat kelebihan produk V-Kool. Ada dua alat peraga yang disediakan, yaitu alat putar dan tunnel.

Alat putar bentuknya seperti kaca empat sisi yang bisa diputar. Nah kaca empat sisi ini sudah dilapisi dengan kaca film V-Kool tetapi berbeda level seperti 20%, 30%, 40%, dan 70%. Di bagian dalamnya terdapat dua buah bohlam masing-masing 250 watt.

Fungsi dari bohlam adalah memancarkan panas. Sehingga ketika diputar pada masing-masing sisi, akan terlihat pada level berapa kaca film yang memiliki performa atau ketahanan menghalau panas yang baik. Ternyata, makin kecil level malah memiliki ketahanan panas yang baik loh.

Baca juga: Mau Cari Kaca Film Di Telkomsel IIMS 2019? Booth V-Kool Ada Promo Menarik

Maksud dari ketahanan panas ini adalah kaca mobil yang sedang atau setelah terkena panas sinar matahari jika disentuk tidak sepanas level yang tinggi. Febi salah satu sales V-Kool di Telkomsel IIMS 2019 mengatakan, "Untuk kaca depan direkomendasikan pakai 40% aja supaya tidak terlalu panas, terus gelapnya pas jadi nyetir masih aman. Tapi kalau kaca-kaca di bagian samping bisa pakai 40% keatas, soalnya lebih gelap. Untuk ketahanannya sama panas cahaya matahari juga baik, soalnya kan kalau samping nggak (terpapar) sebanyak dibagian depan."

Nah, untuk alat peraga satunya adalah tunnel. Alat ini berbentuk papan berpori-pori serta dua lubang besar di bagian tengah, untuk tes performa ketahanan terhadap panas. Berbeda dengan alat putar, dua lubang yang ada di tunnel dilapisi dengan kaca film V-Kool dan kaca film produk lain.

Lubang hitam tersebut akan mengeluarkan udara panas. Setelah dicoba hasilnya memperlihatkan bahwa performa V-Kool memiliki ketahanan terhadap panas yang baik. Sedangkan kaca film milik merek lain kualitas serta penampakannya sudah berubah mengering.

Baca juga: Pasang PPF Di V-Kool Banyak Untungnya!

Di ajang Telkomsel IIMS 2019 kali ini V-kool menawarkan banyak penawaran menarik loh. Di V-Kool Lounge juga ada produk lainnya seperti Paint Protection Film (PPF) yang merupakan kaca film anti gores dengan harga fantastis.