POPULAR STORIES

Mau Cari Kaca Film Di Telkomsel IIMS 2019? Booth V-Kool Ada Promo Menarik

Mau Cari Kaca Film di Telkomsel IIMS 2019? Booth V-Kool ada Promo Menarik V-Kool Lounge di Telkomsel IIMS 2019

KabarOto.com - Pada ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, PT V-Kool Indo Lestari selaku agen pemegang merek kaca film V-Kool di Indonesia, kembali ambil bagian di Pre Function Hall D, PD 5, JIExpo, Kemayoran Jakarta.

V-Kool dengan Lounge, dimana para pengunjung yang datang juga dapat langsung merasakan performa perlindungan kaca film V-Kool dengan mencoba alat peraga pengetesan kaca film dan mendapat penjelasan produk secara langsung dari para spesialis kaca film.

Baca Juga: V-KOOL Kasih Diskon Dan Cash Back Untuk Warga Bekasi

Terdapat dua media peraga untuk para konsumen merasakan performa kaca film V-Kool, yakni dengan menggunakan alat demo putar atau pun V-Kool Tunnel. Melalui alat peraga putar, para pengunjung dapat membedakan masing-masing performa varian dari kaca film V-Kool dengan memutar alat peraga tersebut.

Pengunjung juga dapat langsung merasakan performa kaca film V-Kool melalui “V-Kool Heat Tunnel”, yakni alat demo yang bisa dicoba pengunjung untuk menyimulasikan performa kaca film V-Kool. Di dalam terowongan tersebut, sumber panas akan dilapisi oleh kaca film V-Kool dan merek lain.

Pada merek lain, panas akan terasa sangat menyengat. Namun pada penggunaan kaca film V-Kool, pengunjung akan terlindungi dengan performa maksimal penolakan panas dari V-Kool berkat teknologinya yang menolak panas.

"Pemasangan Heat Tunnel sejalan upaya V-Kool melanjutkan edukasi pasar mengenai manfaat penggunaan kaca film", kata Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja.

Baca Juga: Pasang PPF Di V-Kool Banyak Untungnya!

"Untuk itu, kami mengajak pengunjung IIMS 2019 merasakan langsung performa kaca film V-Kool dengan melalui Heat Tunnel," lanjut Linda. Pada IIMS 2019 V-Kool memberikan promo khusus potongan harga (discount) 30% dan

aplikasi Glass Fusion untuk kaca depan setiap pembelian V-Kool full (depan, samping dan belakang). Masih ditambah lagi, cash-back khusus untuk pembelian melalui market place official V-Kool sampai dengan Rp. 500.000,-. Sedangkan untuk pembelian V-Kool Paint Protection Film, konsumen bisa mendapatkan cash-back sampai dengan Rp. 2.500.000,- khusus untuk pembelian melalui market place official V-Kool