POPULAR STORIES

V-KOOL Kasih Diskon Dan Cash Back Untuk Warga Bekasi

V-KOOL Kasih Diskon dan Cash Back untuk Warga Bekasi V-KOOL memberikan diskon 30% dan cash back sampai Rp500.000 untuk setiap pembelian kaca film V-KOOL full body kaca depan, samping dan belakang serta gratis aplikasi Glass Fusion pada kaca depan.

KabarOto.com - Untuk warga Bekasi dan Jakarta Timur, ada kabar baik nih, V-KOOL memberikan diskon 30% dan cash back sampai Rp 500.000 untuk setiap pembelian kaca film V-KOOL full body kaca depan, samping dan belakang serta gratis aplikasi Glass Fusion pada kaca depan.

Diskon diberikan oleh PT V-Kool Indo Lestari selaku distributor resmi kaca film merek V-KOOL yang mengikuti ajang OTO Lucky Drive 2019, 24 Janurai sampai 3 Februari 2019 di Atrium Grand Metropolitan Mall, Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga: Gedung V-Kool Terbakar, Penjualan Tetap Berjalan Normal

V-KOOL juga menyediakan beragam pilihan paket pembelian kaca film full body, sehingga konsumen dapat memilih dengan mudah kaca film sesuai dengan kebutuhannya, yakni Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series, dan Silver Series.

Di ajang OTO Lucky Drive 2019, V-KOOL juga menyediakan beragam pilihan paket pembelian kaca film full body.

Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari, Linda Widjaja mengatakan, ajang ini akan memberikan kemudahan kepada konsumen, khususnya warga Bekasi, dalam memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan dan tolak panas yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang.

"Kami sudah memadukan pilihan spesifikasi produk dengan kualitas terbaik dan terefisien bagi konsumen untuk kaca film yang akan dipasang pada kaca depan, kaca samping dan kaca belakang,” terangnya. Linda juga mengajak masyarakat Jakarta Timur dan Bekasi untuk merasakan langsung performa kaca film V-KOOL dengan alat demo V-KOOL.

Baca Juga: V-Kool Tebar Promo Menarik Di Toyota Jambore 2018

Pengunjung juga dapat langsung merasakan performa kaca film V-KOOL dengan beragam alat peraga V-KOOL sekaligus membandingkan dengan merek kaca film lain. V-KOOL juga menyediakan fasilitas tes kaca film untuk pengunjung dan komunitas.