POPULAR STORIES

V-Kool Tebar Promo Menarik Di Toyota Jambore 2018

V-Kool Tebar Promo Menarik di Toyota Jambore 2018 Kaca film V-Kool

KabarOto.com - Untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen mereka di tanah air, PT V-Kool Indo Lestari selaku distributor resmi kaca film V-Kool di Indonesia kembali mendukung ajang kumpul komunitas bertajuk Toyota Jambore di tahun 2018. Tercatat, ajang yang mendapat dukungan penuh dari PT Toyota Astra Motor (TAM) tersebut bakal diikuti oleh 18 komunitas yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC).

Adapun Toyota Jambore 2018 ini akan digelar di arena JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Sabtu (8/9/2018). Dalam memberikan pengalaman dan pelayanan terbaik pada konsumen Toyota, V-KOOL juga memberikan program dan penawaran terbaik.

Baca juga: V-KOOL Raih Penghargaan Sebagai Kaca Film Terbaik

Dalam helatan Jambore Toyota 2018, V-KOOL senantiasa kembali memberikan program edukasi kaca film melalui kegiatan Cek Kaca Film Gratis. Melalui program ini para pemilik mobil dapat mengetahui kualitas kaca film yang telah terpasang pada mobilnya.

V-Kool

Selain itu mereka juga dapat merasakan perbandingan performa kaca film merek lain dengan kaca film V-KOOL. Program ini mencakup dua metode yaitu pembacaan data dan pengetesan menggunakan lampu infra merah. V-Kool pun turut memberikan program trade in kaca film bagi seluruh peserta Jambore Toyota. Program tersebut berupa potongan harga sebesar 30 persen ditambah cashback sampai dengan Rp 500 ribu atau free Glass Fusion untuk kaca depan.

"Seluruh program yang dihadirkan V-KOOL pada ajang Jambore Toyota adalah wujud komitmen dan apresiasi V-KOOL kepada pelanggan setianya serta untuk menjaga hubungan dekat antara V-KOOL, Toyota, dan seluruh komunitas Toyota," ujar Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja.

Menurut Linda, Jambore Toyota 2018 ini merupakan salah satu momen yang tepat bagi V-KOOL untuk menegaskan sekaligus membuktikan komitmen berkelanjutannya dalam mengimplementasikan edukasi kaca film yang selama gencar dilaksanakan guna memberikan yang terbaik kepada pelanggan melebihi ekspektasi mereka.