POPULAR STORIES

V-KOOL Raih Penghargaan Sebagai Kaca Film Terbaik

V-KOOL Raih Penghargaan Sebagai Kaca Film Terbaik

KabarOto.com - V-KOOL raih penghargaan sebagai kaca film terbaik dalama ajang TOP Brand Award 2018 untuk kategori kaca film mobil. Memasuki tahun ke-12, TOP Brand Award 2018 menjadi salah satu penghargaan yang berpengaruh dalam ranah bisnis di Indonesia. Prestasi memuaskan berhasil dicapai kaca film V-KOOL dalam riset Top Brand Index (TBI) yang dilakukan oleh Frontier Consulting Group di 15 kota besar di seluruh Indonesia.

Dalam surveinya tahun ini, Frontier Consulting Group melibatkan 13.600 responden dan menggunakan 3 parameter yaitu, Top of Mind Share, Top of Market Share, dan Top of Commitment Share. Dalam bahasa konsumen, merk peraih Top Brand adalah merk yang paling dikenal oleh konsumen, banyak dibeli oleh konsumen, dan mampu menciptakan loyalitas konsumen.

Baca Juga: V-Kool Perkenalkan Kaca Film Gold Series Dan Silver Series Terbaru

Pada kategori kaca film mobil, TBI V-KOOL meraih nilai 54,2persen dan sekaligus meraih kemenangan mutlak mengalahkan kompetitor produk kaca film mobil lainnya. Sementara itu, posisi kedua diraih oleh 3M Auto Film dengan 17,6%, Solar Gard 4,0%, Sparta 6,6%, dan Johnsons dengan 4,8%.

Penghargaan ini menunjukkan besarnya kepercayaan masyarakat terhadap kualitas terbaik dari kaca film V-KOOL," ujarLiantoWinata, Business Development Director PT V-KOOL Indo Lestari.

Lianto menambahkan, penerapan teknologi digital dan inovasi berkelanjutan menjadi salah satu strategi penting bagi indivudu dan pelaku bisnis dala mmembangun merek, termasuk V-KOOL yang mulai aktif mengkampanyekan komunikasi brandnya melalui berbagai aktivitas digital dan sosial media.

Berita Terkait

Berita Terkait