POPULAR STORIES

V-Kool Perkenalkan Kaca Film Gold Series Dan Silver Series Terbaru

V-Kool Perkenalkan Kaca Film Gold Series dan Silver Series Terbaru

KabarOto.com - PT V-Kool Indo Lestari memperkenalkan dua varian produk kaca film premium terbarunya yakni Gold Silver dan Silver Series, bertempat di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan, Selasa (27/03).

Baik kaca film Gold Series dan Silver Series memiliki kualitas dan keunggulannya masing-masing.

Rinciannya kaca film Gold Series memiliki bahan multi-layer sputtered metal pada kaca depan, dengan nano technology infra red non-metal untuk kaca samping dan belakang.

Sementara kaca film Silver Series, memiliki kualitas terbaik dibanding kaca film non-metal lainnya. Dan keunggulannya mampu menolak panas atau suhu dari cahaya lebih dari 96%.

Baca Juga: Yamaha Serahkan 60 Unit TMAX DX Pertama kepada Konsumen Indonesia

Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari mengungkapkan, kehadiran kaca film Gold series dan Silver Series ini untuk menjawab permintaan dari konsumen Indonesia yang menginginkan pilihan kaca film yang sesuai dengan kebutuhan dalam berkendara sehari-hari.

"Kehadiran Gold Series dan Silver Series ini memudahkan konsumen untuk memilih kaca film yang sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, belakang, samping dan belakang," ujar Linda.

"Gold Series dan Silver Series merupakan produk kaca film V-KOOL dengan spesifikasi yang berbeda tapi dengan kualitas sesuai dengan standar produk kaca film premium yang kami miliki saat ini."

Daftar Harga Kaca Film V-KOOL:
Silver Series: Rp 4.000.000 - Rp 5.000.000
Gold Series: Rp 5.500.000 - Rp 6.200.000
Diamond Series: Rp 6.000.000 - Rp 6.500.000 (*Harga sudah termasuk diskon)

Berita Terkait

Berita Terkait