POPULAR STORIES

Yamaha Serahkan 60 Unit TMAX DX Pertama Kepada Konsumen Indonesia

Yamaha Serahkan 60 Unit TMAX DX Pertama kepada Konsumen Indonesia Yamaha TMAX DX (Foto: Yamaha)

KabarOto.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar acara simbolis penyerahan TMAX DX sebanyak 60 unit ke konsumen Indonesia. Acara bertajuk #TMAXDXFirstOwner ini diselenggarakan di Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada Sabtu 24 Maret 2018.

"Kami mengapresiasi #TMAXDXFirstOwner atas kepercayaannya terhadap produk premium Yamaha. Inilah kelas tertinggi MAXI Yamaha yang jadi impian setiap pengendara. Kami berkomitmen untuk menjaga kualitas layanan kami khususnya untuk para konsumen CBU," ujar Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca Juga: Skuter Yamaha Lexi Lengkapi Keluarga Maxi

Bagi para pemilik pertama TMAX DX ini akan diberikan keistimewaan berupa jasa perawatan motor di dealer Completely Built Up (CBU) Yamaha meliputi Free Service, Free Oli, Warranty, dan Yamaha Emergency Service 24 jam masing-masing selama 3 tahun atau 35.000 km, mana yang tercapai lebih dulu.

Sebagai wujud layanan terbaik kepada konsumen, Yamaha Indonesia bekerja sama dengan distributor resmi Akrapovic di Indonesia, menyediakan muffler khusus TMAX DX. Konsumen yang melakukan pembelian TMAX DX di dealer CBU Yamaha akan mendapat potongan Rp 2 juta untuk muffler Akrapovic.

Baca Juga: Yamaha Lexi Incar Pengendara Ojek Online

Dikembangkan berdasarkan konsep "Master of Scooter", TMAX DX adalah skutik pertama Yamaha yang menggunakan teknologi YCC-T (Yamaha Chip Controlled Throttle). TMAX DX mengalami perubahan pada kerangka bodi yang lebih ringan, performa yang lebih baik, pengalaman berkendara, serta kenyamanan yang maksimal.

TMAX DX dilengkapi 4 fitur canggih terbaru penyempurnaan dari model sebelumnya seperti Cruise Control, Traction Control System, Yamaha D Mode, E-Adjustable Windscreen. Motor berkapasitas 530 cc ini dijual seharga Rp 299.900.000 OTR Jakarta.