POPULAR STORIES

Bahas Balap Dan Emisi, Belasan Ketua Club Toyota Gelar Leaders Gathering

Bahas Balap dan Emisi, Belasan Ketua Club Toyota Gelar Leaders Gathering Bahas Balap dan Emisi, Belasan Ketua Umum Toyota Owner Club (TOC) Gelar Leaders Gathering (TOC)

KabarOto.com - Para Ketua Umum komunitas yang tergabung di Toyota Owner Club (TOC) berkumpul dan menyelenggarakan TOC Leaders Gathering pada Sabtu, 16 Maret 2024, di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan dimulai dari Rest Area Sentul KM 35 dengan melakukan konvoi bersama dipimpin oleh Yaris Cross Hybrid EV & Agya GR Sport sebagai lead car menuju Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Komunitas Gazoo Racing Geber Mobil Balap Di Sirkuit Mandalika

Agenda TOC

Kegiatan yang dihadiri oleh 14 leader dari masing-masing komunitas dibawah TOC, diisi dengan workshop mengenai Gazoo Racing yang dibawakan oleh Regi Ezra Putra (Founder GR Enthusiast) dan Deny Kristianto (Founder Toyota Carbon Fighter).

Kegiatan ini bertujuan sebagai forum komunikasi, kritik, dan saran untuk memperkuat kolaborasi antar komunitas TOC. Terlebih, dalam workshop yang diselenggarakan juga disematkan komitmen untuk meningkatkan kesadaran para member mengenai ekosistem mobilitas Toyota, seperti teknologi konektivitas T-Intouch, layanan purnajual T-Care, dan layanan servis OtoXpert.

Baca Juga: Scomadi Gandeng Komunitas Skuter Jajal Skutik Di Kawasan BSD Tangerang Selatan

“Secara rutin kami diajak untuk menyaksikan performa Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) di ajang balap nasional. Aktivitas ini membuat kami berinisiatif untuk melakukan kolaborasi kepada seluruh teman-teman leader melalui tema Gazoo Racing di sepanjang 2024” ujar Regi Ezra Putra selaku Founder GR Enthusiast.

Di acara ini mereka mendapatkan kesempatan untuk menguji Yaris Cross GR HEV yang diklaim dapat mencapai angka konsumsi bbm 31 Kpl, walau mereka mengaku bahkan dapat mencatatkan angka konsumsi bbm 33 kpl.

"Kami para Ketua Umum TOC berharap pemerintah segera merealisasikan tambahan insentif terhadap Hybrid,” tambah Deny Kristianto sebagai Founder Toyota Carbon Fighter.