POPULAR STORIES

Scomadi Gandeng Komunitas Skuter Jajal Skutik Di Kawasan BSD Tangerang Selatan

Scomadi Gandeng Komunitas Skuter Jajal Skutik di Kawasan BSD Tangerang Selatan Scomadi Gandeng Komunitas Skuter Jajal Skutik di Kawasan BSD Tangerang Selatan (Scomadi/ Bellissimo)

KabarOto.com - Scomadi dan Bellissimo Una Vespa baru-baru ini mengundang komunitas sepeda motor terpilih, untuk menguji coba Scomadi Technica 200i Adventure di trek khusus offroad.

Para pengendara yang mayoritas para penunggang skuter sangat antusias dengan pengalaman mereka dengan Scomadi Technica 2001 Adventure. Berkat penyesuaian pada suspensi, ban, dan sistem pembuangan, skutik tersebut diklaim sanggup taklukkan medan offroad ringan di kawasan Tangerang Selatan.

Baca Juga: Jangan Sedih, Merchandise Resmi Vespa World Days (VWD) 2022 Masih Tersedia

“Kami senang melihat para tamu menikmati pengalaman berkendara dengan Scomadi Technica 200i Adventure di trek off-road. Kami siap mendukung pelanggan kami yang tertarik dengan skuter Scomadi, karena kami akan mengakomodasi mereka juga untuk purna jual dan aksesorinya" kata Andre Medean selaku CEO Bellissimo Indonesia.

Pada acara Scomadi akhir pekan tersebut, para tamu disediakan test ride dengan model Scomadi Technica 200i Adventure dan Technica 2001, di showroom Bellissimo di BSD, Tangerang Selatan, 3 model dipamerkan termasuk edisi terbatas Turismo.

Baca Juga: Tim Vespa Indonesia Ikut Serta Rally Audax Roma Castelli E Romani Di Italia

Technica 200w “The Who", Turismo Technica 200i Carbon Edition & Technica 2001 Urban tersedia untuk dinikmati para tamu penunggang skuter. Dalam beberapa minggu mendatang, Scomadi akan berkolaborasi dengan Bellissimo untuk mengundang pelanggan dan komunitas menguji coba berbagai model Scomadi, di Scomadi Experience Center serta gerai Bellissimo.