POPULAR STORIES

Scomadi Kenalkan 3 Skutik Baru Di Penghujung Tahun

Scomadi Kenalkan 3 Skutik Baru di Penghujung Tahun Skutik buatan Inggris Scomadi (Kipli/ Scomadi)

KabarOto.com - Scomadi memperkenalkan skutik baru di penghujung tahun 2023, yaitu New Scomadi Technica 150i. Posisinya di segmen entry-level, dibekali mesin 1 silinder 4 langkah 125 cc.

Skutik merek Inggris tersebut diklaim mampu mencapai kecepatan maksimum 96 kpj. Technica 150i menggunakan sokbreker depan ganda, dan rem cakram, serta belakang dengan kaliper Scomadi piston tunggal, sebagai fitur keselamatan.

Scomadi Technica 150i ditawarkan mulai dari Rp 67 jutaan, sedangkan Scomadi Technica 150i Carbon Edition dibanderol Rp 75 juta. Pengiriman Technica 150i akan dimulai pada Februari 2024.

Baca Juga: Scomadi Gandeng Komunitas Skuter Jajal Skutik Di Kawasan BSD Tangerang Selatan

Dengan model baru ini, mereka yakin dapat menawarkan lebih banyak pilihan dan personalisasi rangkaian produk Scomadi kepada pelanggan.

"Pada awal tahun 2024, akan mengirimkan kepada konsumen pertama yang telah melakukan pemesanan sejak diperkenalkannya Scomadi di Indonesia", kata Dennis Kadaruskan, Head of PR Scomadi Indonesia.

Produk ketiga, Scomadi Technica 200i Carbon Edition, dirancang agar terlihat sangat sporty, dan hadir standar dengan beragam elemen CFRP atau carbon fibre reinforced plastic, artinya plastik yang diperkuat serat karbon.

Baca Juga: Mulai Rp700 Ribuan, Millennium Tires Luncurkan Ban V-Max White Ribbon Untuk Penggemar Skuter Klasik

Dikombinasikan dengan eksterior Matte Black, komponen karbon secara visual menonjol dan memberikan tampilan menarik saat berada di jalan. Elemen karbon tersebut, diklaim mengurangi bobot Technica 200i yang menurutnya berpengaruh pada pengendalian.

Mesin satu silinder 4 langkah berkapasitas 171 cc yang diusungnya, diklaim sanggup mencapai kecepatan maksimum 105 kpj. Harga Scomadi Technica 200i Carbon Edition adalah Rp 90 juta.