POPULAR STORIES

Scomadi Ajak Komunitas Skuter Jajal Produk Di Markas Mereka

Scomadi Ajak Komunitas Skuter Jajal Produk di Markas Mereka Scomadi Ajak Komunitas Skuter Jajal Produk di Markas Mereka (Scomadi)

KabarOto.com - Scomadi Indonesia baru-baru ini mengundang komunitas sepeda motor dan media ke Scomadi Experience pertama tahun ini. Peserta dari komunitas seperti WarungSpeed, Unscoot, Primavera Ibukota, Scooter Addict Jakarta, - Yellowsguad.jkt, Metro Scoots dan Aprilia SRGT berkumpul di Scomadi Experience Center.

Mereka datang untuk menguji coba berbagai model seperti Technica 200i Urban, Technica 200i Adventure dan Turismo Technica 200w. Anggota komunitas skuter diperlihatkan desain dan karakteristik lini produk Scomadi.

Baca Juga: Scomadi Gandeng Komunitas Skuter Jajal Skutik Di Kawasan BSD Tangerang Selatan

Pihaknya berpendapat, hal ini dimanfaatkan karena di akhir pekan biasanya banyak kesempatan untuk riding di Minggu pagi atau "Sunmori", menurutnya komunitas skuter pastinya dengan senang hati menerima undangan dari Scomadi.

Lebih dari 50 riders sambangi Scomadi Experience Center di MT Haryono, Jakarta Selatan, untuk melihat dan mencoba skutik asal Inggris tersebut untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Scomadi Kenalkan 3 Skutik Baru Di Penghujung Tahun

Adapun display Scomadi Technica 200i Carbon Edition yang ringan dan terinspirasi dari balap yang hadir dengan beragam elemen CRFP atau carbon fibre reinforced plastic, yakni plastik yang diperkuat serat karbon.

Mesin 4-tak 1 silinder berkapasitas 171 cc tetap tidak berubah dan kecepatan maksimum 105 kpj. Harga Scomadi Technica 200i Carbon Edition adalah Rp 90 juta.

"Kami dengan serang hati mengundang komunitas skuter ke Scomadi Experience Center untuk melihat dan menguji produk kami. Scomadi Experience center juga siap untuk melakukan serah terima skuter Scomadi kepada pelanggan, serta servis dan perawatan," kata Dennis Kadaruskan, Head of PR Scomadi Indonesia.