POPULAR STORIES

Scomadi Bakal Luncurkan 2 Skuter Baru Di IIMS 2024, Yuk Intip

Scomadi Bakal Luncurkan 2 Skuter Baru di IIMS 2024, Yuk Intip Scomadi Bakal Luncurkan 2 Skuter Baru di IIMS 2024, Yuk Intip (Scomadi)

KabarOto.com - Merek skuter asal Inggris yaitu Scomadi perdana ikut pamera ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 setelah debut perdananya di IMOS 2023 BSD City Tangerang lalu. Pihaknya berencana akan meluncurkan dua model motor baru di IIMS 2024.

Founder Scomadi, Frank Sanderson, mengatakan dalam siaran pers yang dikirimkan ke meja redaksi KabarOto, bahwa pihaknya akan resmi meluncurkan dua model tersebut pada 15 Februari 2024. Kedua motor yang dimaksud yaitu Tourismo Piccolo 150i dan Technica 150i.

Baca Juga: Scomadi Ajak Komunitas Skuter Jajal Produk Di Markas Mereka

"Dengan senang hati kami akan meluncurkan dua model terbaru, kami optimis karena mendapatkan respon positif sejak peluncuran perdana tahun lalu (IMOS 2023 BSD City)," katanya.

Detail Tourismo Piccolo 150i klaimnya akan meluncur pada IIMS 2024. Skuter tersebut diklaim cocok bagi pengendara yang lebih memilih skuter berukuran kompak, sehingga lebih mudah untuk dikendalikan saat manuver.

Baca Juga: Scomadi Gandeng Komunitas Skuter Jajal Skutik Di Kawasan BSD Tangerang Selatan

Sama seperti model di atas semuanya akan diumumkan pada ajang IIMS, dan model terbaru ini melengkapi jajaran Scomadi Technica yang dikenal efisien.

"Sejak peluncuran pada Oktober 2023, kami menerima banyak tanggapan positif sehingga kami kini memperkenalkan model terbaru dan lebih banyak lagi kepada pelanggan," tambahnya.

Pihaknya masih fokus pada pelanggan yang menyukai seni desain pada skuter, sejak resmi hadir pada tahun 2005, Scomadi mengklaim hadir dengan motor yang memadukan desain klasik dan kepraktisan dan cocok untuk mobilitas perkotaan.