POPULAR STORIES

Mulai Rp700 Ribuan, Millennium Tires Luncurkan Ban V-Max White Ribbon Untuk Penggemar Skuter Klasik

Mulai Rp700 Ribuan, Millennium Tires Luncurkan Ban V-Max White Ribbon untuk Penggemar Skuter Klasik Mulai Rp700 Ribuan, Millennium Tires Luncurkan Ban V-Max White Ribbon untuk Penggemar Skuter Klasik (Kipli)

KabarOto.com - Millennium Tires resmi mengumumkan peluncuran Ban Vespa klasiknya yakni V-Max 3.50-10 White Ribbon Series, yang ditujukan sebagai ban terbaru untuk mewarnai pasar skuter di indonesia.

Ban V-Max 3.50-10 White Ribbon Series melanjutkan dari series V-max sebelumnya yang tanpa white ribbon (All Black Series). Ban tersebut dimandatkan guna memberi desain klasik skuter sekaligus memberikan performa baik.

Baca Juga: Fakta Menarik, Vespa World Days (VWD) Indonesia Sukses Pecahkan 3 Rekor

Konstruksinya diklaim kokoh, Pola tapak dan detail dinding samping terinspirasi gaya vintage, menambah sentuhan elegan untuk skuter Sobat KabarOto.

Millennium juga mempunyai berbagai pilihan ukuran untuk skuter Sobat, Scootmax untuk Vespa matik berukuran 110/70-12, 120/70-12 dan tahun depan, ukuran 110/70-11 dan 110/70-10 dan V-Max Racer soft dan super soft compound bakal meluncur untuk pecinta balap.

Baca Juga: Jangan Sedih, Merchandise Resmi Vespa World Days (VWD) 2022 Masih Tersedia

"V-Max 3.50-10 white ribbon series bukan sekadar ban, ini merupakan bukti komitmen kami terhadap pecinta skuter tanah air. Untuk merayakan peluncuran V-Max 3.50-10 White Ribbon, Millennium akan mengadakan acara dan promosi eksklusif di dealer terpilih di seluruh indonesia," ujar Putri Halim selaku Marketing Director Millenium Tires.

"Besar harapan kami, agar pecinta skuter di tanah air ikut serta mendukung produk lokal, Harga V-Max varian all black dibanderol Rp 275 ribu, varian white wall (list putih) mulai Rp 700-800 ribu," tutupnya.