Jangan Sedih, Merchandise Resmi Vespa World Days (VWD) 2022 Masih Tersedia

Jangan Sedih, Merchandise Resmi Vespa World Days (VWD) 2022 Masih Tersedia Kipli, Prasso

KabarOto.com - Memori perhelatan Vespa World Days (VWD) 2022 tentu saja masih membekas dan terkenang di hati para pecinta Vespa yang hadir.

Pasalnya, acara tersebut baru secara perdana digelar di Indonesia, tepatnya Peninsula Island, Nusa Dua, Bali beberapa waktu lalu (09-12/06).

Indonesia pertama kali mendapatkan kehormatan sebagai tuan rumah perhelatan tingkat dunia yang awalnya bernama Euro Vespa Days dari tahun 1954, sebelum akhirnya berganti skala menjadi Vespa World Days pada tahun 2007.

Wajar saja jika pecinta Vespa menjadikan event tersebut sebagai 'hari raya' mereka yang tak boleh dilewatkan. Sayangnya, tidak semua beruntung bisa menghadiri ajang Vespa World Days karena satu dan lain hal.

Baca juga: Salut! Mereka Adalah Vespistis Yang Jauh-jauh Datang Ke Vespa World Days (VWD) 2022 Bali

Nah, Sobat KabarOto jangan berkecil hati, ada kabar gembira nih Sob! Khusus buat kalian pecinta Vespa yang ingin tetap mendapatkan cenderamata atau merchandise resmi dari Vespa World Days 2022 Bali itu.

Workshop Bellissimo Una Vespa yang bermarkas di Jl. Artowijoyo, Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan, Banten secara resmi ditunjuk oleh panitia Vespa World Days 2022 Bali untuk menjual berbagai pernak-pernik dari acara tersebut.

Tak hanya official merchandise atau cenderamata resmi, banyak pula items yang dibuat edisi Vespa World Days di tempat tersebut. "Kami pun membuat edisi sendiri untuk Friends of Bellissimo, jadi banyak pilihan," ujar Catur Dharma dari Bellissimo Una Garage.

Baca juga: Sandiaga Uno Apresiasi Vespa World Days 2022 Bali Majukan Ekonomi Lokal

Pihaknya menjual stiker, patch, emblem, pin, t-shirt resmi hingga vest atau rompi bikers edisi khusus Friends of Bellisimo Road to Vespa World Days 2022 Bali.

"Harganya mulai Rp 70 ribu seperti key chain (gantungan kunci) dan buff, sampai Rp 250 ribu untuk t-shirt, uniknya yang paling laris itu seperti patch dan pin-nya," beber Catur.

Nah, tunggu apalagi? Jangan sampai menyesal dua kali, yuk serbu!