POPULAR STORIES

Berburu Perlengkapan Bikers Keren Di Jakarta Helmet Exhibition

Berburu Perlengkapan Bikers Keren di Jakarta Helmet Exhibition

KabarOto.com - Jakarta Helmet Exhibition (JHE) kembali digelar yang ke-7 kalinya. JHE tahun ini berlangsung di FX Sudirman, Senayan pada 22-23 Februari 2020 dan didatangi banyak masyarakat Jakarta dan sekitarnya yang berburu perlengkapan berkendara.

Mengusung tema ‘The Amazing 7th’ pameran ini menampilkan helm-helm berkualitas buatan lokal sampai international. Sebut saja mulai dari Arai, Nolan, Shoei helm lokal seperti JPX, RSV dan masih banyak lainnya.

Terdapat juga produk helm asal Vietnam dan Singapore yaitu Royal Helmet dan Dulls1990. Merek apparel Respiro pun tidak ketinggalan ikut serta dengan beragam promo menarik.

JPX helm batan lokal yang selalu ikut di Jakarta Helmet Exhibtion 2020

Baca Juga: Harapan Pengunjung Tentang Event JHE 2017

JHE Vol. 7 kali ini memanjakan para pengunjung dengan berbagai penawaran, mulai dengan potongan harga dan hadiah menarik. Tomy salah satu pengunjung yang di temui mengaku sangat bingung membeli produk apa.

Beberapa stand menghadirkan berbaai bentuk helm.

Karena pilihannya banyak dan harganya cukup terjangkau di kantongnya. "Saya tadinya mau cari helm, eh ternyata ada sarung tangan, hoody yang keren-keren, jadi bingung," terangnya.

Harry pun sama, ia mengaku kesulitan mencari barang, bukan tidak ada tapi sulit menentukan helm mana yang akan dia pilih. "Model-modelnya bagus-bagus, saya bingung, pakai buatan lokal aja sepertinya," terangnya.

Baca Juga: Merchandise Terbaru Federal Oil Gresini Moto2 Dari Respiro Hadir Di JHE 2018

Rangkaian yang paling ditunggu oleh pengunjung dalam ameran ini adalah lelang helm. Tahun ini, lelang helm custom hasil garapan RC Motogarage. Tak ketinggalan juga beberapa games serta hadiah menarik yang ditawarkan oleh RiderSpot untuk pengunjung yang datang.