POPULAR STORIES

Berburu Produk Otomotif Makin Mudah Pakai Mobile Aplikasi Jakarta Fair 2018

Berburu Produk Otomotif Makin Mudah Pakai Mobile Aplikasi Jakarta Fair 2018 Mobile App JFK 2018 (JiExpo)

KabarOto.com - Gelaran Jakarta Fair 2018 diikuti 2.700 perusahaan, dalam 1.500 stand yang memamerkan berbagai produk unggulan dengan diskon khas Jakarta Fair. Para peserta berasal dari berbagai skala usaha, baik perusahaan multinasional, usaha besar, menengah, usaha kecil dan BUMN.

Baca Juga: Asik... Jakarta Fair 2018 Sediakan Grand Prize 4 Mobil dan Puluhan Sepeda Motor

Pada Jakarta Fair Kemayoran, dipamerkan produk-produk ungggulan dari berbagai sektor industri seperti otomotif mobil dan sepeda motor, teknologi informasi, komputer, alat olah raga, fashion and garment, peralatan rumah tangga, furniture, barang-barang elektronik, kuliner, industri kreatif, hingga kerajinan tangan.

Khusus otomotif, sektor ini juga menjadi salah satu magnet terbesar penyelenggaraan JFK dari tahun ke tahun. Tahun ini diikuti sebanyak 50-an merek, yang terdiri dari mobil, motor dan produk lain yang berhubungan dengan otomotif.

Nah, agar tidak bingung saat mencari booth otomotif yang dituju, coba deh download mobile app Jakarta Fair 2018 yang bisa diperoleh di App Store dan Play Store.

Setelah registrasi, pengunjung bisa memperoleh berbagai informasi mengenai Jakarta Fair 2018. Terdapat beberapa menu yang ditampilkan, seperti jadwal acara, daftar brand peserta, serta maps.

Fitur maps ini memudahkan pengunjung menemukan booth yang dituju, karena ditampilkan secara detail lokasi Hall peserta JKF 2018. Misalnya, produk khusus otomotif yang banyak terdapat di Hall B1 dan B2 akan muncul di aplikasi tersebut, sehingga pengunjung lebih nyaman dalam menjelajah arena JFk.

Tak hanya itu, pada aplikasi ini juga terdapat menu e-voucher, yang bisa ditukarkan untuk mendapat promo menarik di masing-masing booth penyedia voucher.

Tak ketinggalan menu Grand Prize, yang dapat dipilih oleh pengunjung untuk mengikuti kesempatan mendapatkan hadiah 4 unit mobil serta 40 unit motor berbagai merek. Seru kan?