Berdonasi Ke Korban Pandemi Dan AIDS Dengan Membeli Vespa Elettrica (RED)

Berdonasi ke Korban Pandemi dan AIDS dengan Membeli Vespa Elettrica (RED) Piaggio

KabarOto.com - Kemitraan antara Piaggio Group dan (RED), organisasi nirlaba yang didirikan oleh Bono dan Bobby Shriver, menciptakan Vespa Elettrica (RED) dengan warna serba merah.

Setiap pelanggan yang melakukan pembelian Vespa Elettrica (RED) secara otomatis akan memberikan donasi untuk mendukung Global Fund, salah satu penyandang dana kesehatan global terbesar di dunia, untuk mendukung perang melawan pandemi.

Warna yang menjadi ciri khas (RED) melambangkan warna keadaan darurat, perusahaan itu didirikan pada tahun 2006 untuk mengubah perusahaan menjadi kavaleri untuk memerangi pandemik AIDS.

Baca juga: The Brotos Vespa Race Bakal Semarakkan Balap Skuter Tahun 2022

Saat ini, (RED) juga memerangi ancaman mendesak Covid-19 dan dampaknya yang menghancurkan. Hingga saat ini, (RED) mengklaim telah menghasilkan hampir $700 juta untuk Global Fund, membantu lebih dari 220 juta orang.

Melanjutkan tradisi (RED) pada Vespa 946 pada tahun 2017, dan Primavera pada tahun 2020, varian terbaru ini adalah produk eksklusif ketiga yang dihasilkan dari kemitraan ini.

Vespa ini terdiri dari bodi baja dan sadel merah dengan beberapa aksen abu-abu, dan pelek roda di cat merah. Trim dilengkapi dengan lapisan krom, terlihat di sekitar tepi pelindung, hiasan penutup kemudi, dan di crest spatbor depan.

Baca juga: Piaggio Bangun Pabrik Di Cikarang, Indonesia Jadi Pusat Ekspor Vespa

Pelanggan yang membeli Vespa Elettrica (RED), secara otomatis sudah beramal sebesar 100 USD (sekitar Rp 1,4 jutaan) yang akan disumbangkan ke Global Fund untuk mendukung program penyelamatan jiwa di tempat yang paling membutuhkannya.

Sayangnya, pecinta Vespa di Indonesia belum bisa berpartisipasi karena unit Elettrica belum masuk ke Tanah Air hingga saat ini. Semoga bisa segera meluncur, ya!