POPULAR STORIES

The Brotos Vespa Race Bakal Semarakkan Balap Skuter Tahun 2022

The Brotos Vespa Race Bakal Semarakkan Balap Skuter Tahun 2022 The Brotos

KabarOto.com - The Brotos sebagai Komunitas Pengendara Vespa bakal menyelenggarakan ajang bertajuk “The Brotos Vespa Race” sebagai ajang pencarian bakat para pecinta Vespa khususnya Vespa balap.

Pihaknya mengklaim, hal ini lahir karena dalam masa pandemi event balap vespa sangat minim. "The Brotos mengaku ingin menghidupkan kembali event balap vespa khususnya di Indonesia yang mendukung kegiatan bengkel-bengkel besar sampai bengkel UMKM rumahan dan prestasi pembalap muda sampai senior," ujar Aguy selaku Ketua Event.

Baca juga: Sarat Akan Filosofi, Yuk Intip Tempat Skuteris Ravespa Yang Hits Di Makassar

Event yang diklaim berskala nasional ini merupakan sarana penyalur hobi dan bakat dijalur prestasi dan resmi dipayungi oleh IMI Pusat dengan berbagai sponsor pendukung.

The Brotos Vespa Race akan diselenggarakan di Tahun 2022 dengan 3 seri di tahun tersebut, dengan total hadiah senilai Rp 300 juta beserta hadiah lainnya.

Seri pertama akan berlangsung pada tanggal 15 – 16 Januari 2022 bertempat di International Circuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat. Event ini menghadirkan 20 kelas, dan salah satunya adalah Profesional dengan regulasi yang berbeda.

Baca juga: Kemenperin: Piaggio Bangun Pabrik Di Cikarang, Indonesia Jadi Pusat Ekspor Vespa

The Brotos Vespa Race mempunyai target 350 Peserta Balap, 2 ribu Pengunjung, 40 media online, 30 merek lokal dan 25 UMKM F&B. The Brotos menyajikan Aplikasi “The Brotos” dalam IOS dan Play Store untuk mempermudahkan pendaftaran, mengerti regulasi dan melihat fitur-fitur lainnya yang tersedia dalam aplikasi ini.