POPULAR STORIES

Setelah Operasi Patah Tulang, Mario Suryo Aji Siap Geber Motor Di Spanyol

Setelah Operasi Patah Tulang, Mario Suryo Aji Siap Geber Motor di Spanyol

KabarOto.com - Sebulan setelah cedera dan operasi, Mario Suryo Aji kembali turun di FIM CEV Moto3 Junior World Championship akhir pekan ini (3-4 Oktober 2020) di Sirkuit Aragon, Spanyol.

Jadwal balap pandemi menuntut Mario turun pada tiga balapan sekaligus dalam satu pekan di FIM CEV Moto3 Junior World Championship. Satu balapan digelar pada Sabtu (03/10), dua lainnya pada Minggu (04/10), sedangkan kualifikasi digelar Jum'at (02/10).

Pembalap 16 tahun itu berupaya tetap semangat dan meyakinkan diri sendiri agar tangan kiri bisa segera pulih setelah terjatuh pada sesi kualifikasi seri sebelumnya di Jerez. Sebelum terjatuh, dia tampil bagus pada sesi latihan bebas dan menjadi salah satu pembalap tercepat.

Baca Juga: Doyan Touring? Nih, Motor Favorit Mario Iroth

”Ketika sudah selesai operasi dan siap, saya mulai berlatih menggunakan sepeda. Saya merasa sudah pulih untuk balapan akhir pekan ini, dan tidak sabar kembali memacu motor serta berjuang untuk meraih hasil terbaik buat Indonesia," ujar Mario.

Tiga balapan FIM CEV Moto3 di MotorLand Aragon digelar pada Sabtu pukul 13.00 waktu setempat (18.00 WIB), lalu Minggu pada pukul 11.00 dan 14.00 waktu setempat (16.00 dan 19.00 WIB).