POPULAR STORIES

Bergaya Klasik, Honda CB350 Resmi Meluncur

Bergaya Klasik, Honda CB350 Resmi Meluncur Honda CB350 (Motorbeam)

KabarOto.com - Memiliki gaya klasik, Honda CB350 secara resmi meluncur di India. Telah membuka keran pemesanan, motor terbaru itu diklaim memiliki beragam keunggulan dari sisi tampilan dan fitur

Seperti dilansir Motorbeam, Sabtu (18/11), Honda CB350 hadir lampu LED di semua sistem pencahayan, termasuk lampu depan melingkar, sein dan belakang. Tersedia juga spatbor logam panjang, penutup untuk garpu depan dan jok terpisah antara pengendara dan penumpang.

Baca Juga : Wahana Honda Kampanyekan Safety Riding di Final Honda DBL

Motor ini juga dilengkapi cluster instrumen analog digital yang dipasangkan dengan sistem Honda Smartphone Voice Control (HSVCS). Tersedia lima pilihan warna, konsumen bisa memilih Precious Red Metallic, Pearl Igneous Black, Matte Crust Metallic, Matte Marshal Green Metallic serta Matte Dune Brown.

Dari sisi jantung pacu, tersedia mesin 1 silinder 348,36 cc, berpendingin udara, 4 tak, yang mampu menyemburkan tenaga hingga 20,7 dk pada 5.500 rpm serta torsi 29,4 Nm pada 3.000 rpm, dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan assist & slipper clutch.

Pabrikan motor asal Jepang tersebut juga membekali Honda Selectable Torque Control (HSTC). Tersedia juga fitur sinyal berhenti darurat yang mengkomunikasikan pengereman mendadak ke kendaraan di belakang dengan menyalakan lampu hazard.

Menambah kenyamanan, motor ini disematkan garpu depan teleskopik dan suspensi belakang bertekanan nitrogen. Terdapat cakram 310 mm di depan dan cakram 240 mm di belakang. Hadirnya ABS saluran ganda sebagai standar menambah kenyamanan berkendara.

Baca Juga : Komunitas Honda CS1 Gelar Gatnas di Kawasan Lembang

Menarik perhatian konsumen, Honda menawarkan paket garansi 10 tahun (standar 3 tahun + 7 tahun opsional). Untuk pasar India, Honda CB350 akan bersaing dengan Royal Enfield Classic 350.

Dari sisi harga, motor terbaru ini dibanderol dengan harga Rp. 2 lakh atau setara dengan Rp37 jutaan untuk varian DLX dan Rs. 2,18 lakh atau Rp40,3 jutaan untuk varian DLX Pro.