POPULAR STORIES

Bergaya Retro, Yamaha Nouvo Lele Jadi Jawara RSWA 2019 Manado

Bergaya Retro, Yamaha Nouvo Lele Jadi Jawara RSWA 2019 Manado Juara 1 RSWA 2019 Manado

KabarOto.com - MBtech Riding with Style Awards (RWSA) merupakan kontes modifikasi khusus jok motor, Mantos Auto Contest 2019. Acara ini digelar di Manado selama tiga hari yang jatuh pada 3-6 Oktober. Sebanyak 39 kendaraan roda dua dari 145 unit menjadi peserta kontes motor di kelas khusus MBtech RWSA 2019.

Para peserta MBtech RWSA turun meramaikan acara dengan beragam variasi serta gaya modifikasi jok yang unik. Berbagai tema diangkat untuk menarik perhatian juri seperti klasik, stylish, sporty, dan elegan.

Baca Juga: Nih, Galeri Motor Modif Dan Unik Di GIIAS 2019

Tidak hanya tema, pilihan bahan yang digunakan juga beragam seperti MBtech Riders, MBtech Camaro, MBtech Premium-Carerra, dan varian terbaru MBtech Giorgio. Sebanyak tiga orang peserta berhasil menarik perhatian juri dan mendapat poin tertinggi.

Urutan ketiga teratas berhasil diraih oleh Arnold Walangitan. Membawa Yamaha Jupiter MX 134, pria asal Manado ini menggunakan bahan MBtech terbaru MBtech Giorgio. Tidak tanggung-tanggung, Arnold mengusung tema elegan dengan model sofa.

Menariknya, modifikasi bergaya elegan ini dipadukan dengan detail budaya tradisional setempat dengan warna Black (MB 6001) dan Alaska (MB 6006). Dibantu oleh seatmaker Rick Signature Series, detailnya menyebar di permukaan jok dan seluruh cover bodi.

Baca Juga: Katros Garage Ubah Honda ADV150 Jadi Lebih Keren

Runner up berhasil diraih oleh Yamaha Aerox 155 yang dibawa oleh Marcelino Pasuhuk. Berbeda dengan juara ketiga, Marcelino memboyong sepeda motor miliknya dengan mengusung gaya sporty. Bagian menarik ditampilkan pada kombinasi warna yang dipilih untuk desain racing di jok berfigur slim itu.

Permukaan jok di dominasi dengan warna Charcoal (MBPC 1002) dari MBtech Premium-Carerra. Kemudiam, aksen tricolor bendera Italia terlihat pada dua sisi bagian ujung joknya. Desain ini menggunakan bahan MBtech Riders dengan kombinasi warna Green (MBRC 2308), White (MBRC 2303), dan Red (MBRC 2305).

Baca Juga: Kawasaki Ninja 250 R, Masih Menjadi Primadona Hingga Saat Ini

Jawara RWSA Manado 2019 diraih oleh Fibria Adhi Laksono yang memboyong Yamaha Nouvo Lele buatan 2002. Disesuaikan dengan umurnya yang lebih dari satu dekade, kendaraan miliknya dibuat bergaya stylish retro look. Fibria menjadikan warna hijau keemasan sebagai acuan pada pemilihan warna lapisannya.

Pilihannya jatuh pada bahan MBtech Giorgio dengan beragam pilihan warna yaitu Alaska (MB 6006) yang digunakan pada permukaan jok, serta kombinasi Canary (MB 6025), lis Alaska dan Tosca (MB 6040) pada bagian sampingnya. Joknya juga memiliki keunikan berupa jahitan tangan dengan benang pelangi berukuran besar.