POPULAR STORIES

Berhadiah Mobil Dan Pergi Ke Jerman, MercedesTrophy 2021 Kembali Digelar

Berhadiah Mobil dan Pergi ke Jerman, MercedesTrophy 2021 Kembali Digelar

KabarOto.com - Mercedes-Benz mengumumkan kembalinya penyelenggaraan MercedesTrophy, turnamen golf internasional yang terbuka untuk seluruh pelanggannya di Indonesia.

Tahun ini, MercedesTrophy Indonesia memasuki gelaran yang ke-25, pihaknya memberikan kesempatan kepada pelanggan setia Mercedes-Benz untuk bersaing di turnamen dan menjadi perwakilan Indonesia pada ajang MercedesTrophy World Final 2021.

MercedesTrophy edisi ke-25 terdiri dari 12 putaran kualifikasi, sebanyak 10 putaran akan diselenggarakan di area Jabodetabek, dan 2 putaran lainnya akan dilaksanakan di dua kota besar Indonesia.

Pemenang dari babak putaran kualifikasi akan lanjut berkompetisi di putaran National Finals yang akan diselenggarakan di Jakarta. Selanjutnya, empat pemenang yang lolos dapat mengikuti tahap MercedesTrophy World Final, yang biasanya diadakan di Stuttgart, Jerman, rumah dari Mercedes-Benz.

Baca Juga: Naik Tahta, Grup Daimler AG Bakal Berubah Nama Jadi Mercedes-Benz

“Kegiatan ini juga didukung oleh protokol kesehatan yang memenuhi persyaratan dan menjadikan golf sebagai olahraga pilihan yang dapat dilakukan di masa-masa seperti ini,” ungkap Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Sekitar 65 ribu pegolf dari 60 negara berpartisipasi untuk acara ini setiap tahun, “Untuk membuat turnamen ini semakin menarik dan berkesan, kami akan memberikan sebuah mobil baru Mercedes-Benz kepada pemenang di kompetisi hole-in-one," tutup Hari Arifianto.

Para pemilik kendaraan Mercedes-Benz yang ingin berpartisipasi dalam turnamen MercedesTrophy, para peserta dapat mendaftarkan diri melalui diler resmi Mercedes-Benz maupun Call Center MercedesTrophy.

Detail turnamen MercedesTrophy Indonesia 2021

Keempat kategori turnamen adalah sebagai berikut:

Kategori – Pria: Divisi A − Handicap 0 – 9

Divisi B − Handicap 10 – 15

Divisi C − Handicap 16 – 24

Kategori – Wanita: Handicap 0 - 36

Pemenang dari masing-masing divisi handicap pria dan satu pemenang dari kategori wanita akan berkompetisi di ajang MercedesTrophy World Final 2021 yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober 2021.