POPULAR STORIES

Beli Tiket IMX 2020 Berhadiah Suzuki Ignis Modifikasi Time Attack

Beli Tiket IMX 2020 Berhadiah Suzuki Ignis Modifikasi Time Attack IMX

KabarOto.com - Tiket Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 pre-sale resmi dijual secara online hari ini (30/7), menurut panitia, kloter awal dibatasi jumlah tiket mulai dari harga Rp25 ribu dan sudah termasuk mendapatkan kesempatan Giveaway dan Supergiveaway yang akan diundi sepanjang acara nantinya.

IMX 2020 yang bakal digelar secara hybrid nanti tetap mempertahankan hadiah untuk pengunjung dalam Giveaway dan Supergiveaway berupa satu unit dari Suzuki Ignis yang dimodifikasi bergaya Time Attack. “Semua penjualan tiket IMX 2020 dilakukan melalui online, jadi calon pengunjung/penonton cukup gunakan gadget-nya untuk membelinya dari mana saja,” jelas Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Panitia IMX akan mengirimkan tiket berbentuk softcopy ke email pembelinya. “Kami sengaja membuat sistem presales ini karena banyaknya calon pengunjung yang ingin mengamankan tiket IMX 2020-nya terlebih dahulu,” sebut Andre.

Baca Juga: 3 Modifikator Bakal Sulap GELIS Tampil Di IMX 2020

Mobil Supergiveaway Suzuki Ignis Time Attack ini juga dimodifikasi langsung oleh tangan Ziko dan Dipo sendiri, "oleh karena itu kami berharap pemenangnya nanti tidak mengembalikannya ke standar tetapi menggunakannya, oh ya jangan lupa ikuti semua petunjuk dan syaratnya ya,” sebut Ziko dari Garasi Drift menambahkan.

Bagi Sobat KabarOto yang belum beruntung mendapatkan tiket presales pada gelombang pertama ini akan dijual secara reguler dengan harga yang sama dengan tiket 2 hari penyelenggaraan offline event IMX tahun lalu. Yuk, kunjungi website www.imx2020.net dan beli tiketnya.