POPULAR STORIES

Beri Perlindungan Kepada Pemudik, AXA Financial Indonesia Kolaborasi Dengan Shell

Beri Perlindungan kepada Pemudik, AXA Financial Indonesia Kolaborasi dengan Shell

KabarOto.com - Dalam rangka menyambut musim mudik Lebaran 2018, AXA Financial Indonesia kolaborasi dengan Shell Indonesia melalui program ‘Mudik Aman Bersama Shell dan AXA Financial Indonesia’. Para pelanggan Shell berkesempatan untuk mendapatkan perlindungan terhadap risiko kecelakaan diri dan santunan rawat inap untuk memberikan ketenangan dan meningkatkan rasa aman selama perjalanan mudik.

Program ‘Mudik Aman Bersama Shell dan AXA Financial Indonesia’ merupakan bentuk inovasi dalam meningkatkan literasi dan membuka akses layanan keuangan yang lebih luas. Sejalan dengan komitmen perusahaan untuk memberdayakan masyarakat dengan lebih baik, program ini menjadi wujud nyata perusahaan dalam memberikan perlindungan asuransi untuk semua.

Baca Juga: Shell Luncurkan Pelumas Transmisi Mobil Otomatis Shell SPlRAX S5 ATF X

"Program ini mempertegas nilai perusahaan yaitu “Customer First” untuk menempatkan kebutuhan nasabah sebagai prioritas dengan menawarkan perlindungan asuransi dengan cara yang mudah jelang Lebaran,” ujar Yanti Parapat, Direktur AXA Financial Indonesia.

Melalui program ‘Mudik Aman Bersama Shell dan AXA Financial Indonesia’, AXA Financial Indonesia memberikan asuransi kecelakaan AXA Care Protection dengan manfaat berupa santunan hingga Rp100 juta atas kejadian meninggal dunia akibat kecelakaan dan santunan rawat inap akibat kecelakaan sebesar Rp100 ribu untuk satu kali klaim yang dapat digunakan untuk keperluan seperti membeli obat.

Manfaat asuransi ini akan berlaku selama 1 bulan mulai dari tanggal 1 Juni – 30 Juni 2018, tepat saat musim mudik Lebaran tiba. Perlindungan ini menjadi tambahan dari manfaat asuransi yang sebelumnya diberikan kepada pemilik kartu Shell ClubSmart dengan keanggotaan yang masih aktif.

Berita Terkait

Berita Terkait