POPULAR STORIES

Shell Luncurkan Pelumas Transmisi Mobil Otomatis Shell SPlRAX S5 ATF X 

Shell Luncurkan Pelumas Transmisi Mobil Otomatis Shell SPlRAX S5 ATF X  Shell Luncurkan Pelumas Transmisi Mobil Otomatis Shell SPlRAX S5 ATF X  (Enrico/kabaroto) 

KabarOto.com - Shell Lubricants Indonesia meluncurkan Shell Spirax S5 ATF X, pelumas transmisi khusus dengan synthetic technology, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan jenis kendaraan bertransmisi otomatis.

Shell Spirax S5 ATF X adalah salah satu wuiud komitmen Shell Indonesia untuk menghadirkan produk berkualitas dan inovatif. Acara peluncuran pelumas Shell Spirax 55 ATF X ini secara resmi dilakukan oleh Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia dan didampingi Mutiarini, Senior Marketing Manager FT Shell Indonesia di hadapan media pada Selasa (20/03), di Jakarta.

(Baca Juga : Pininfarina Akan Produksi Kendaraan Listrik)

Mario Viarengo, VP Marketing lubricants PT Shell Indonesia, mengatakan, "Peluncuran pelumas Shell Spirax S5 ATF Xini merupakan bentuk komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan sesuai dengan perkembangan teknologi transmisi kendaraan, termasuk untuk kendaraan roda empat dengan transmisi otomatis. Pelumas Shell Spirax S5 ATF ini juga telah memenuhi persyaratan dari produsen kendaraan Asia, Eropa, dan Amerika serta menjadi pelumas yang direkomendasikan untuk jenis mobil sedan, sport utility vehicle (SUV) dan multi purpose vehicle (MPV)."

Peluncuran produk Shell Spirax S5 ATF X (Enrico/kabaroto)

Sementara itu, Mutiarini, Senior Marketing Manager PT Shell Indonesia menjelaskan, "Pelumas transmisi Shell Spirax S5 ATF X telah menggunakan Synthetic base oil technology, yang memiliki keunggulan dalam memberikan perlindungan gigi transmisi dari korosi dan keausan sehingga umur komponen dapat lebih lama. Teknologi ini juga dapat menjaga kinerja transmisi lebih stabil, meski dalam kondisi panas sekalipun, sehingga manfaat pelumas dapat dirasakan lebih lama."

Pelumas transmisi Shell Spirax S5 ATF X juga memberikan manfaat lainnya yaitu dapat mengurangi gesekan sehingga meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Shell Spirax S5 ATF X yang diformulasikan dan dikembangkan oleh Shell Technology Center telah memenuhi pengesahan dari Aisin JWS 3309 (semua aplikasi), Allison C-4, Ford MERCON® LV dan Mercon V, General Motors Dexron lII-H, JASO 1-A dan 2A-02 1A untuk kendaraan Jepang dan Asia, serta Toyota T-III clan T-IV.

Saat ini, pelumas transmisi Shell Spirax S5 ATF X dapat diperoleh di bengkel-bengkel rekanan Shell, SPBU Shell dan outlet Shop & Drive yang tersebar di berbagai kota besar di seluruh Indonesia.

Berita Terkait

Berita Terkait