POPULAR STORIES

Hadir Di 17 Kota, Pekan Raya Otomotif BCA Finance Berikan Promo Dan Hadiah Menarik

Hadir di 17 Kota, Pekan Raya Otomotif BCA Finance Berikan Promo dan Hadiah Menarik PRO BCAF yang digelar di AEON Mall Jakarta Garden City (Foto: BCA)

KabarOto.com - Pekan Raya Otomotif BCA Finance (PRO BCAF) akan berlangsung di 17 kota di Indonesia. Ajang yang mempertemukan dealer sebagai penjual mobil dengan calon konsumen ini bakal berlangsung di beberapa tempat strategis seperti mall dan juga beberapa tempat lainnya.

PRO BCAF sendiri dianggap sejalan dengan Program Inklusi Keuangan yang dicanangkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada bulan Oktober setiap tahunnya. PRO BCAF merupakan bentuk BCA Finance dalam memberikan kemudahan akses kepada masyarakat yang membutuhkan produk keuangan, khususnya pembiayaan otomotif, sesuai dengan tujuan dari inklusi keuangan.

PRO BCAF yang digelar di AEON Mall Jakarta Garden City, Cakung dari tanggal 23–28 Oktober ini menghadirkan 64 Authorized Dealer dari berbagai merek seperti Toyota, Daihatsu, Honda, Suzuki, Mitsubishi, dan Wuling. Masing-masing merek memamerkan mobilnya sekaligus memberikan promo penjualan.

Baca Juga: Lebarannya Pecinta Diecast Bakal Digelar November 2018 Di BSD City

Sementara BCA Finance juga menawarkan program special bagi konsumen yang melakukan pembelian secara kredit berupa diskon biaya administrasi Rp 1 juta, gratis asuransi banjir selama 1 tahun dan gratis asuransi TJH (Tanggung Jawab Hukum) Rp 5 juta.

Selain itu, PRO BCAF juga menyediakan 300 hadiah dan 1 unit sepeda motor sebagai hadiah grand prize bagi nasabah yang beruntung.

“Kami memiliki komitmen untuk terus mengadakan PRO BCAF di tahun tahun mendatang. Harapan kami, melalui event ini BCA Finance dapat memberikan kontribusi dalam turut menggairahkan industri otomotif dan pembiayaan di tanah air,” ujar Roni Haslim, Presiden Direktur BCA Finance.