POPULAR STORIES

Beri Wawasan Terkait Dunia Balap, AHM Gelar Track Day Honda CBR Community

Beri Wawasan Terkait Dunia Balap, AHM Gelar Track Day Honda CBR Community Track Day Honda CBR Community.

KabarOto.com - Berikan wawasan kepada bikers terkait dunia balap kepada bikers, PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan jaringan main dealer menggelar Track Day Honda CBR Community. Event ini diadakan dengan konsep yang menyenangkan dan tetap memperhatikan unsur keselamatan berkendara pada track yang disediakan.

Track Day Honda CBR Community ini mengajak para pecinta Honda CBR untuk merasakan langsung performa tinggi motor berkonsep Total Control di lintasan sirkuit balap. Para bikers dapat memacu serta berakselerasi di sirkuit dengan panduan para pebalap berpengalaman.

Baca Juga: AHM Komitmen Cetak Pebalap kelas Dunia

Kegiatan yang mengusung tema "Lets's Joy The Total Control" ini berlangsung pada Maret sampai Juli 2018 di 8 kota besar di Indonesia. Event pertama digelar pada (4/03/2018) di Sirkuit Bung Tomo, Surabaya dan Sirkuit Pancing, Medan.

Selanjutnya, aktivitas ini dilakukan di kota Samarinda dan bertempat di sirkuit Kalan (18/03/2018). Di bulan April, Track Day akan dilakukan di Sirkuit Balipat, Banjarmasin dan Sirkuit Pangkep, Makassar (28/4/2018).

Di bulan Mei, acara ini juga akan digelar di dua tempat yaitu Stadion Maulana Yusuf, Banten dan Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta. Ditutup pada bulan Juli, CBR Track Day dilaksanakan di Semarang yang bertempat di Apron Bandara Ahmad Yani.