POPULAR STORIES

Berikut Perseteruan Antara Jorge Lorenzo Dan Valentino Rossi?

Berikut Perseteruan antara Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi? Perseteruan antara pebalap Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi berawal pada MotoGP musim lalu, dimana pada detik-detik race akhir Rossi harus menerima hukuman dituding jatuhkan Marquez (Foto: Marca)

Duo Movistar Yamaha Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, memang selalu diwarnai perseteruan namun Lorenzo menganggap bahwa persaingan dengan Rossi merupakan hal yang positif dalam bersaing satu sama lain. Seperti apakah perseteruan Valentino Rossi dengan Jorge Lorenzo?

Diketahui perseteruan antara pebalap Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi berawal pada MotoGP musim lalu, dimana pada detik-detik race akhir Rossi harus menerima hukuman karena dituding menjatuhkan Marquez di sirkuit Sepang. Sanksi yang diterima rossi adalah penempatan posisi yang jauh dibelakang pada saat race akhir di spanyol dan Lorenzo pun berhasil menjadi juara pada musim MotoGP 2015.

"Sebelum ada masalah di setiap sirkuit, tetapi akhir-akhir ini telah ada beberapa radikalisme di hadapan masyarakat luas dan itu sangat tidak baik untuk olahraga sepeda motor," hal inilah seperti yang diberitakan marca.

Jorge Lorenzo yakin lambat laun publik akan melupakan perseteruan ini, Pria kelahiran spanyol ini sangat menyayangkan jika perseteruannya dengan Valentino Rossi selalu menjadi santapan publik. dan itu tidak baik untuk MotoGP

Baca Juga: