POPULAR STORIES

Berikut Program Menarik Mitsubishi Di Jakarta Auto Week

Berikut Program Menarik Mitsubishi di Jakarta Auto Week

KabarOto.com - Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) berlangsung 12 sampai 20 Maret 2022 di Jakarta Convention Centre. Pada event ini PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan line-up unggulan, di antaranya Mitsubishi New Xpander, New Xpander Cross, Pajero Sport, Outlander PHEV dan Triton.

Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan konsumen melalui MIRA, layanan virtual assistant chatbot, pembaruan fitur dari aplikasi My Mitsubishi Motors ID dan MMKSI official part shop di e-commerce terkemuka.

Baca juga: Test Drive Mitsubishi Triton Ultimate AT 4WD, Sosok Modern Pikap Double Cabin

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, dalam ajang ini, pihaknya menghadirkan jajaran produk kendaraan unggulan Mitsubishi, serta mensosialisasikan pengembangan layanan dengan optimalisasi aspek digital.

New Mitaubishi Xpander

"Seluruh produk berkualitas yang ditawarkan dapat mendukung dan menemani ambisi dan keseharian konsumen, terangnya, Sabtu (12/03/2022). Pengunjung bisa mendapatkan penawaran menarik, dan merasakan impresi test drive model unggulan Mitsubishi, Pajero Sport Dakar 4x2, New Xpander Ultimate, dan New Xpander Cross Premium.

Dalam pameran ini, Mitsubishi menempati booth di Hall A no. A3 dengan luas 1.121 m2, mengusung konsep Global Booth Design dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Mitsubishi menawarkan program penjualan menarik, di antaranya pembelian Mitsubishi XPander, New Xpander Cross, Pajero Sport, Outlander PHEV, Strada Triton dan juga L300.

Baca juga: Ajak Konsumen Test Drive, Mitsubishi Gelar Pameran Di Bogor Dan Cibubur

Program yang ditawarkan uang muka ringan mulai 10%, atau bunga 0% sampai dengan tenor 2 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun, dengan paket Smart Cash dengan bunga 0% gratis asuransi dan biaya admin. Gratis Paket Smart untuk perawatan atau servis berkala sampai 50.000 km atau 4 tahun.