POPULAR STORIES

Berikut Program Suzuki Indonesia Di Laga Final AFF Suzuki Cup 2016

Berikut Program Suzuki Indonesia di Laga Final AFF Suzuki Cup 2016 Di area stadion Pakansari baik di dalam stadion maupun di Gate Utara, PT. SIS menampilkan produk-produk mobil, motor (Foto Dok PT SIS)

Memeriahkan ajang AFF SUZUKI CUP 2016, PT. SIS mengadakan program penjualan bagi calon konsumen mobil Suzuki, yakni ‘Tripl3Bonus’. Indonesia kian menunjukkan prestasinya pada gelaran turnamen sepak bola terbesar se-Asia Tenggara yang disponsori oleh Suzuki, AFF SUZUKI CUP 2016. Untuk menunjukkan kebanggaan dan dukungan terhadap aksi Skuad Garuda menghadapi Thailand di laga Final yang baru saja digelar kemarin (14/12), PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) mobil, motor, dan outboard motor (OBM/ mesin tempel kapal) Suzuki di Indonesia mengajak 12 komunitas klub mobil Suzuki dan 46 komunitas klub motor Suzuki.

Di area stadion Pakansari baik di dalam stadion maupun di Gate Utara, PT. SIS menampilkan produk-produk mobil, motor dan OBM andalan Suzuki, seperti SX4 S-Cross, New Ertiga, GSX-S 150, GSX-R 150, dan DF 300 (OBM). Memberikan dukungan langsung kepada Timnas yang berlaga di ajang AFF SUZUKI CUP 2016, PT. SIS membentangkan spanduk bertuliskan “Satu Tekad Satu Impian” bagi para pendukung yang hadir di Stadion Pakansari. Hal ini sesuai dengan tema yang diusung PT. SIS pada gelaran piala AFF tahun ini yakni ‘GEAR to Fight’. Tema ini sejalan dengan new primary brand image dari Suzuki Indonesia yaitu GEAR .

Program dan aktivitas AFF SUZUKI CUP 2016
Dukung tim Nasional di babak Final AFF SUZUKI CUP 2016, PT. SIS juga akan menggelar kegiatan Nonton Bareng (NoBar) untuk meningkatkan dukungan masyarakat Indonesia. Acara tersebut berlangsung pada tanggal 14 dan 17 Desember 2016 di beberapa dealer Suzuki, baik dealer mobil, sepeda motor maupun Outboard Motor (OBM) dan lokasi di wilayah Indonesia.