Berikut Ragam Penawaran Yang Tersedia Selama BMW Joyfest 2020

Berikut Ragam Penawaran yang Tersedia Selama BMW Joyfest 2020

KabarOto.com - BMW Joyfest kembali digelar pada 2020 walau masih di tengah pandemi. Tetap menerapkan dan mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan, BMW Astra kali ini mengadakan acaranya di BMW Astra Serpong pada 28-29 November. Sengaja digelar dua hari demi menghindari penumpukan pengunjung.

"Jika tahun lalu kami mengadakan Joyfest sehari, kali ini karena membatasi jumlah peserta dalam waktu yang sama, kami berikan waktu lebih lama menjadi dua hari," ujar CEO BMW Astra Fredy Handjaja.

Baca Juga: Begini Cara Jual Unit BMW Bekas Di BMW Astra Used Car

Selain ragam program berkendara seperti X-ramp, Slalom, Scenic Drive, dan Profesional Simulator, Sobat KabarOto juga bisa memanfaatkan program lainnya di BMW Astra. Pasalnya, BMW Astra juga memamerkan sejumlah kendaraan BMW selama acara berlangsung.

Selain itu Sobat KabarOto juga bisa melakukan uji emisi dan interior disinfectant fogging secara gratis. Selain itu, selama Joyfest 2020 berlangsung para pengunjung juga bisa mendapatkan paket servis perawatan kendaraan seperti pembersihan ruang bakar mesin, interior dan AC, hingga perawatan ban dengan harga Rp 2 juta.

BMW Astra juga memberikan penawaran lain yaitu voucher bahan bakar sebesar Rp 5 juta untuk unit on the spot, serta voucher senilai Rp 10 juta untuk semua unit.

Baca Juga: Tak Tanggung-Tanggung, 3 BMW M Terbaru Meluncur Di BMW Exhibition

"Karena pada acara ini tersedia lengkap seluruh tipe mobil BMW, kami juga berikan penawaran menarik bagi yang ingin melakukan transaksi selama acara," tambahnya.

Bagi Sobat KabarOto yang melakukan transaksi selama Joyfest 2020, konsumen bisa melakukan perpanjangan garansi hingga 5 tahun, voucher bahan bakar senilai Rp 10 juta, hadiah undian sepeda Brompton, Samsung Galaxy Note 20 Ultra, Playstation 5, dan hadiah langsung senilai Rp 8 juta.