Begini Cara Jual Unit BMW Bekas Di BMW Astra Used Car

Begini Cara Jual Unit BMW Bekas di BMW Astra Used Car

KabarOto.com - BMW Astra merupakan diler resmi BMW yang memiliki beragam layanan mulai dari penjualan mobil baru dan bekas, hingga layanan purna jual. Masih di tengah pandemi, kini BMW Astra Used Car membuat program baru dengan menyiapkan dana sebesar Rp 100 Miliar.

Program dari BMW Astra Used Car tersebut bertujuan untuk membeli unit BMW bekas milik Sobat KabarOto. Tak dipungkiri walaupun di tengah pandemi, keinginan serta kebutuhan masyarakat untuk mengganti dengan unit kendaraan lain masih tinggi.

Baca Juga: Protokol Kesehatan Baru Di BMW Astra, Tanpa Sentuh

Nah, bagi Sobat KabarOto yang berniat untuk menjual BMW bekasnya bisa mengikuti program ini. Mendukung Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) BMW Astra Used Car membuat konsep program digital, sehingga hanya perlu mengakses http://bit.ly/SellYourBMW atau mengunjungi laman SEVA.id.

Nantinya, pihak BMW Astra Used Car dari tim appraiser akan melakukan inspeksi unit, mengunjungi lokasi kendaraan berada lengkap dengan protokol kesehatan.

"Kami senantiasa menerapkan protokol kesehatan demi keamanan dan kenyamanan bersama di masa pandemi," ujar Terry, Kepala Cabang BMW Astra Used Car.

Baca Juga: Dukung PSBB, BMW Astra Tawarkan Servis Mobil Gratis Di Rumah

Persyaratan untuk menjual kendaraan di BMW Astra Used Car juga tergolong tidak rumit karena hanya dua syarat. Pertama, umur kendaraan maksimal 7 tahun. Kedua, tidak ada riwayat accident atau terkena banjir.

Tak hanya menjual kendaraan saja, Sobat KabarOto juga diperkenankan untuk melakukan pembelian unit baru di BMW Astra maupun membeli unit bekas.