Dukung PSBB, BMW Astra Tawarkan Servis Mobil Gratis Di Rumah

Dukung PSBB, BMW Astra Tawarkan Servis Mobil Gratis di Rumah

KabarOto.com - DKI Jakarta kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), bukan lagi masa transisi. Agar para pemilik kendaraan tetap di rumah BMW Astra menawarkan servis BMW dan MINI di rumah tanpa biaya mulai 14 September.

Gratis biaya servis ini akan berlangsung selama lebih dari dua pekan, yaitu hingga 30 September. Sobat KabarOto yang berada di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi bisa memanfaatkan perawatan tersebut.

Baca Juga: PSBB DKI Jakarta Diperketat, Pertamina Jamin Distribusi BBM Tetap Berjalan

Adanya layanan seperti ini rasanya mengingatkan kita ke awal pandemi dimana sejumlah merek otomotif di Indonesia memberikan layanan home service.

"Kita harus mendisiplinkan diri kembali untuk sebisa mungkin berada di rumah, untuk itu BMW Astra gratiskan biaya layanan servis BMW dan MINI di rumah," ujar Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra.

Perawatan yang dilakukan di rumah seperti servis ringan yaitu penggantian oli, perawatan berkala sesuai indikator yang menyala di mobil, serta servis lainnya yang tentunya tanpa menggunakan lift.

Baca Juga: Jajal Fitur Parkir Otonom BMW 530i M Sport

Bagi Sobat KabarOto yang perlu melakukan perawatan atau perbaikan di bengkel BMW Astra, jangan bingung karena tim BMW Astra akan menjemput kendaraan kalian. Apabila perawatan sudah selesai maka kendaraan akan dikembalikan lagi ke rumah, tanpa perlu kalian menjemput ke lokasi.

Selain perawatan gratis, BMW Astra juga memberikan disinfectant fogging setelah pengerjaan. Adapun BMW Astra IconicScent yang bisa digunakan sebagai disinfektan udara apabila harus keluar rumah.