Berikut Video Rilis Audi Q2

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 17 Feb 2016 - 01:48
Berikut Video Rilis Audi Q2
Audi Q2 bakal menjadi crossover baru yang ukurannya lebih kecil yaitu antara 4.0 dan 4.39 meter panjangnya dibandingkan model Q3 dan Q1. (Foto: Indianautosblog)

Audi telah merilis teaser video pertama model Q2 yang akan tampil perdana di Geneva Motor Show 2016 pada tanggal 1 Maret mendatang. Teaser video menampilkan pemandangan Audi Q2 yang warna kuning yang melewati hutan. Kemungkinan menjadi bagian dari pengenalan mobil. Lalu, bagaimanakah video Audi Q2 yang akan tampil di Geneva Motor Show 2016?

Audi Q2 bakal menjadi crossover baru yang ukurannya lebih kecil yaitu antara 4.0 dan 4.39 meter panjangnya dibandingkan model Q3 dan Q1. Saat ini pihak perusahaan tengah melakukan pengujian tahap akhir sebelum diperkenalkannya secara resmi dan menutup rapat mengenai detail dari Q2 yang mengutip website Indianautosblog.

Audi Q2 akan dibangun menggunakan platform MQB dan kemungkinan akan menggendong engine bensin turbocharger empat silinder dan mesin diesel semburan tenaga sebesar 200 PS (197 hp). Sistem penggerak yang ditawarkan penggerak roda depan dan empat roda.

Perlu diketahui sebelumnya Audi juga merilis teaser dari Q2 yang tertutup kain. Nantinya setelah di perkenalkan di Geneva Motor Show 2016, Perusahaan akan menyediakan 5.000 unit pertama tersedia pada dealer-dealer resmi Audi. Nah penasaran kan, tonton saja video berikut ini.

Baca Juga: