POPULAR STORIES

Berjuang Di Formula 4, Bianca Bustamante Raih Golden Wheel Awards

Berjuang di Formula 4, Bianca Bustamante Raih Golden Wheel Awards CBR

KabarOto.com - Bianca Bustamante, ratu balap asal Filipina yang sebelumnya diberitakan tengah berjuang mendapatkan beasiswa balap di akademi Ferrari, kini menghadiri 17th Golden Wheel Awards untuk menerima penghargaan.

Terkait kondisi pandemik, penghargaan diberikan dalam dua sesi, beberapa pembalap terbaik dari berbagai kelas motorsports menghadiri acara untuk menerima penghargaan secara langsung.

Baca juga: Bianca Bustamante, Gadis Cantik Yang Kejar Beasiswa Balap Formula

Bianca sebelumnya pernah menerima penghargaan serupa pada 2019 silam dengan pencapaian National Senior Karter of The Year dan International Junior Karter of The Year.

Pada acara Golden Wheel Awards ke-17, Bianca menerima beberapa penghargaan terbaru, ditambah gelar Philippines Karting Champion, Karting Junior Champion dan masuk nominasi Driver of the Year pada 2019 silam.

Tak hanya menjadi satu-satunya wanita di panggung tersebut, ia juga merupakan wanita satu-satunya yang menerima 6 piala Golden Wheel sejak awal tahun.

Baca juga: Raih Banyak Penghargaan, Bianca Bustamante Siap Jalani Ferrari Driver Academy

Bianca tengah sibuk melakukan tes dengan mobil Formula 4 yang sekaligus akan menjadi kegiatannya di tahun 2022 mendatang. "Sebuah kehormatan untuk menerima penghargaan hasil kerja keras ini. Saya terus mendorong kemampuan saya agar tak hanya menjadi yang terbaik di Filipina, namun di tingkat dunia," ujarnya.