POPULAR STORIES

Berkah Motor, Bengkel Spesialis Modifikasi Plat Nomor

Berkah Motor, Bengkel Spesialis Modifikasi Plat Nomor Berkah Motor (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Bro n sist penggemar otomotif, apapun kendaraan bro n sist  gunakan pastinya akan mendapatkan plat nomer  dari pihak kepolisian. Pentingnya plat nomer kendaraan pada kendaraan adalah kewajiban mutlak yang harus di gunakan pada setiap kendaraan. Terkadang kita para pengguna kendaraan enggan menggunakan plat nomor yang telah diberikan pihak kepolisian dengan alasan yang beraneka ragam, sekarang ini banyak tempat seperti salah satunya di bengkel Berkah Motor untuk memodifikasi plat nomor kendaraan anda agar tampilannya lebih trendy dan modis tanpa harus menghilangkan keasliannya.

Pengerjaan modifikasi plat nomer di Berkah Motor (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Pengerjaan modifikasi plat nomer di Berkah Motor (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Bengkel Berkah Motor yang beralamat di Jl.Radar AURI, Cimanggis Depok Blok A No.1 ini adalah spesialis modifikasi plat nomer kendaraan, bengkel yang di pegang langsung sang empunya bro Eful siap mempercantik plat nomer kendaraan bro n sist. " Saya biasa memodifikasi semua plat nomer kendaraan, baik motor dan mobil. Tetapi di bengkel saya ini tidak bisa membuat plat nomer, dengan kata lain saya hanya memodifikasi plat nomor asli yang di keluarkan pihak kepolisian," ungkap bro Eful kepada  KabarOto.

Bro Eful biasa memodifikasi plat nomor kendaraan dengan cara mengecat ulang dan di akhiri dengan pemasangan scotlight pada nomer kendaraan yang tercantum pada plat nomer. Di bengkel Berkah Motor ini juga mengerjakan pemasangan plat nomer dengan lampu lampu yang biasa di pasang pada plat nomer mobil, menjadikan tampilan plat nomer mobil bro n sist  lebih modis.

" Saya hanya memodifikasi plat nomor kendaraan yang asli dari kepolisian, bengkel saya bukan tempat membuat plat nomor," pungkas bro Eful mengakhiri pembicaraan.

Baca juga: