Berkat Aksesori Spion LED, Tampilan All New Livina Makin Mewah

Berkat Aksesori Spion LED, Tampilan All New Livina Makin Mewah Ilustrasi spion LED pada mobil mewah Cadillac Escalade

KabarOto.com - Kehadiran All New Nissan Livina yang diterima oleh masyarakat menjadi lahan subur bagi para penyedia aksesorinya. Mulai dari bodi kit hingga detail interior sesuai dengan selera konsumen, apakah bergaya sporty atau elegan.

Boleh diakui, All New Livina saat ini mulai menjadi salah satu kendaraan favorit masyarakat, khususnya di kelas low multi purpose vehicle (LMPV). Bahkan, Nissan Motor Indonesia mengklaim All New Livina telah berkontribusi sebanyak 70 persen penjualan Nissan secara menyeluruh. All New Livina mengikuti kepopuleran saudara kembarnya, Mitsubishi Xpander.

Baca Juga: Spidometer Indiglow Dari SACS Ini, Bikin Interior Mitsubishi Xpander Makin Berwarna

Berbeda dengan Xpander, All New Livina memiliki tampilan yang lebih mewah, khususnya di bagian depan dengan desain gril V shape khas Nissan bergaris tajam yang agresif, sehingga mampu memikat perhatian orang yang melihatnya.

Bermodal desain yang keren tersebut, namun tetap saja banyak pemiliknya yang melakukan modifikasi dengan penambahan bodykit aftermarket yang ada di pasaran, membuat tampilannya makin memikat.

Spion LED membuat tampilan makin mewah

Nah, bagi pemilik All New Livina yang tertarik ingin kelihatan mobilnya lebih mewah, ada salah satu cara sederhana yang bisa dilakukan.

Paling mudah dengan mengganti kaca (cermin) spion standar bagian luar, menggunakan vertical sequential led sign blue mirror, yang ditawarkan oleh gerai SACS Speedglow, Asia Jaya Motor.

Kaca spion aftermarket ini didesain khusus untuk All New Livina, sehingga saat menyalakan lampu sein, LED yang ada di kaca spion juga akan menyala.

"Spion ini dilengkapi lampu sein LED, sehingga saat berbelok bisa terlihat oleh pengendara di samping maupun belakang," ujar Wira punggawa SACS yang bermarkas di bilangan Pondok Gede, Jakarta Timur.

Pemasangannya cukup mudah dengan sistem plug n play

Tak hanya membuat tampilan All New Livina makin keren, namun cermin yang memiliki warna biru ini juga punya fungsi anti silau.

"Selain anti silau kaca ini juga dilengkapi dengan teknologi hydrophilic, membuat pandangan tetap jelas meskipun cuaca hujan," jelas pria ramah tersebut.

Baca Juga: Naik Rp 20 Juta, Apa Saja Yang Baru Di BMW X1?

Untuk pemasangannya terbilang mudah, karena bersifat plug n play. Tinggal melepas cermin standar, dan menggantinya dengan produk asal Taiwan tersebut. Sedangkan kabel untuk LED tinggal disambung ke lampu sein yang ada di cover spion.

Proses pemasangan ini bisa saja dikerjakan sendiri di rumah. "Pengerjaannya hanya memakan waktu sekitar satu jam," pungkas Wira. Untuk harga, SACS membanderolnya Rp 850 ribu per set (kanan kiri). Tertarik? segera hubungi nomer 021-8487623/081-6181-5195.