Berkunjung Ke GIIAS Dengan Aman Serta Nyaman, Perhatikan Hal Ini Sob!

Berkunjung Ke GIIAS dengan Aman serta Nyaman, Perhatikan Hal Ini Sob! Pameran otomotif GIIAS 2022 (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 akan digelar dalam hitungan hari. Biasanya, pameran otomotif ini menyajikan mobil dan motor baru, serta teknologi canggih dari pabrikan.

GIIAS 2022 digelar di ICE BSD City, Tangerang Selatan, pada 11 hingga 21 Agustus. Para pengunjung umum bisa hadir mulai Sabtu, 13 Agustus mendatang.

Biasanya, pengunjung pameran otomotif ini penasaran dengan mobil dan motor baru yang diluncurkan. Selain itu, ada juga pengunjung yang sengaja datang untuk membeli kendaraan baru dan mendapatkan promo menarik selama pameran berlangsung.

Baca juga: Daftar Harga Tiket Dan Syarat Masuk GIIAS 2022

Mobil baru yang diluncurkan di GIIAS 2021

Namun sebelum Sobat Kabaroto berkunjung ke GIIAS 2022, ada baiknya memperhatikan beberapa petunjuk yang disampaikan oleh penyelenggara terkait protokol kesehatan yang diberlakukan selama pameran.

Secara umum pengunjung yang datang ke GIIAS harus dalam kondisi sehat dan sudah terdaftar dalam aplikasi PeduliLindungi yang berarti para pengunjung sudah mendapatkan vaksin Covid-19 sesuai dengan ketentuan pemerintah.

Baca juga: Suzuki Pasang Teaser Dua Mobil Baru, Launching Di GIIAS 2022

Pengunjung padati booth peserta GIIAS

Selain itu, pengunjung hanya bisa membeli tiket GIIAS 2022 melalui aplikasi AUTO360. Demi kenyamanan pembelian tiket sebaiknya dilakukan setidaknya satu hari sebelum kedatangan ke pameran.

Saat datang ke area GIIAS, pengunjung akan diperiksa suhu tubuh dan wajib menggunakan masker medis selama dalam area pameran. Sebaiknya bawa masker cadangan demi kenyamanan.

Pastikan, saldo e-money Sobat Kabaroto cukup. Sebab, penyelenggara GIIAS 2022 menyediakan area untuk makan dan minum dengan pembayaran non-tunai.