POPULAR STORIES

Suzuki Pasang Teaser Dua Mobil Baru, Launching Di GIIAS 2022

Suzuki Pasang Teaser Dua Mobil Baru, Launching di GIIAS 2022 Teaser dua mobil Suzuki (Foto: SIS)

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tampil di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 11-21 Agustus 2022, di ICE BSD, Tangerang. Pabrikan berlambang huruf 'S' ini akan perkenalkan dua mobil baru.

Peluncuran ini sebagai upaya menstimulus pasar otomotif, dan mengapresiasi pecinta otomotif di Indonesia. Untuk meyakinkan konsumennya, Senin (8/8) Suzuki menghadirkan teaser melalui platform digital.

Baca Juga: Nama Suzuki S-Presso Sudah Terdaftar, SIS Beri Sinyal Produk Baru

Melalui teaser tersebut, Suzuki ingin memberikan informasi kepada masyarakat sebelum diluncurkan. Diharapkan, calon konsumen antusias menyambut kemunculan dua produk terbaru Suzuki.

Suzuki S-Presso akan meluncur di GIIAS 2022 (Foto: Suzuki)

Salah satu model dipastikan dalam teaser itu adalah Suzuki S-Presso. Keyakinan tersebut diperkuat, karena city car itu sudah dijual di India dan Filipina.

Ditambah lagi, kendaraan ini sudah terdaftar dalam situs resmi Pangkalan Data Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) dengan nomor permohonan DID2021020609.

Nama S-Presso terdaftar atas nama pemilik Suzuki Motor Corporation yang beralamat di 300 Takatsuka-cho, Minami-ku, Hamamatsu-shi, Shizuoka-ken, Japan.

Suzuki Ertiga (Foto: Suzuki)

Mobil kedua, adalah New Suzuki Baleno. Hatchback untuk konsumen muda ini, kembali disegarkan. Secara visual, Suzuki New Baleno mendapatkan tampilan lebih mewah.

Sebagian besar berkat desain ulang wajah yang menghilangkan kesan membulat pada mode pendahulunya. Kisi-kisi lebih lebar, intake bumper terhubung dan lampu depan LED memiliki bentuk baru menjadikannya terlihat lebih agresif.

Baca Juga: Dapat Ubahan Visual Dan Teknologi, New Suzuki Baleno Meluncur Di India

Nah, konsumen setia Suzuki tunggu saja kejutan mereka di GIIAS 2022 mendatang. Apakah kedua mobil tersebut mampu menarik masyarakat Indonesia, dan laris di pasaran? Pantau terus KabarOto.com.