Nama Suzuki S-Presso Sudah Terdaftar, SIS Beri Sinyal Produk Baru

Nama Suzuki S-Presso Sudah Terdaftar, SIS Beri Sinyal Produk Baru

KabarOto.com – Setelah meluncur di India dan Filipina, Suzuki S-Presso dikabarkan akan segera hadir di Indonesia.

Kabar tersebut diperkuat dengan nama S-Presso yang sudah terdaftar dalam situs resmi Pangkalan Data Kekayaan Intelektual; Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) dengan nomor permohonan DID2021020609.

Nama S-Presso terdaftar atas nama pemilik Suzuki Motor Corporation yang beralamat di 300 Takatsuka-cho, Minami-ku, Hamamatsu-shi, Shizuoka-ken. Japan.

Baca Juga : Sketsa SsangYong X200 Sekilas Mirip Suzuki Jimny

Menanggapi kabar tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku pemegang merek Suzuki di Indonesia mengatakan pihaknya belum bisa memberikan informasi lebih jauh soal ini.

“Tapi, kami meluncurkan produk setiap tahun sebagai salah satu upaya menstimulus pasar otomotif di Indonesia. Info resminya pasti akan kami berikan jika sudah saatnya,” ungkap Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS saat dihubungi KabarOto, Selasa (10/8).

Baca Juga : Suzuki Siapkan Mobil Listrik Murah, Segera Produksi

Sebagai informasi, Suzuki S-Presso yang diluncurkan di India dan Filipina menggunakan mesin bensin berkapasitas 1.0 liter bertenaga 67 dk dan torsi 90 Nm. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi manual 5-percepatan dan opsi otomatis AMT 5-speed.

Untuk harganya sendiri, Suzuki S-Presso dibanderol sekitar Rp90 hingga Rp120 jutaan.