POPULAR STORIES

Berlangsung Minggu Ini, Ribuan Peserta Ditargetkan Ikut Street Race Di Kemayoran

Berlangsung Minggu Ini, Ribuan Peserta Ditargetkan Ikut Street Race di Kemayoran Foto: KabarOto

KabarOto.com - Terus melakukan persiapan, Polda Metro Jaya bakal menggelar ajang street race di Kemayoran, Jakarta Pusat pada 24-25 Juni mendatang.

Mendapat sambutan positif, Wadirlantas Polda Metro Jaya, AKBP Doni Hermawan mengatakan bahwa peserta street race saat ini sudah mencapai 70 persen.

Baca Juga : Polda Metro Jaya Kembali Gelar Street Race di Kemayoran, Catat Waktunya

“Sudah dilakukan pembukaan pendaftaran kemarin dari tanggal 12 Juni, ini sudah hampir 70 persennya ya dari target kita kan 1.800 ya kalau nggak salah,” kata AKBP Doni Hermawan.

Mantan Kapolres Cianjur tersebut mengungkapkan bahwa peserta ajang balap itu ditargetkan mencapai 1.800 peserta. Ia berharap kuota ini bakal terpenuhi saat ajang street race digelar.

“Jadi ini sementara sudah hampir 70 persen sudah ada yang mendaftar, mudah-mudahan di waktu dekat nanti begitu sudah hari H, 24-25 Juni, peserta sudah sesuai dengan target,” tandasnya.

Baca Juga : Kelas-kelas Yang Dihadirkan Street Race 2023

Seperti diketahui, Street race seri sebelumnya, cukup sukses menekan aksi balap liar di jalan Jakarta dan sekitarnya.

Event tersebut berlangsung tahun 2022 lalu di beberapa tempat, yakni Ancol, Jakarta Utara, BSD, Tangerang Selatan, Meikarta, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, terakhir di Kemayoran, Jakarta Pusat.