POPULAR STORIES

Bermanfaat, Ini Event Gaikindo Sebelum GIIAS 2019

Bermanfaat, Ini Event Gaikindo Sebelum GIIAS 2019 Giias Talk yang diselenggarakan di kawasan Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan

KabarOto.com - Sebelum memulai ajang pameran terbesar di Asia Tenggara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, penyelenggara mengadakan pre event bertajuk GIIAS Talk X Blibli.com di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan (29/6). Kegiatan ini menjadi tempat berkumpulnya para pelaku dan pencinta otomotif yang dirangkum dalam format talkshow yang mengangkat topik yang sedang hangat seputar industri otomotif dengan nara sumber terpercaya.

Baca Juga: Lebih Dari 35 Merek Kendaraan Bermotor Unjuk Gigi Di GIIAS 2019

Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo mengatakan, pihaknya ingin agar penyelenggaraan GIIAS dapat menjadi ajang memberikan informasi, edukasi dan manfaat bagi masyarakat Indonesia. "Program ini kami harapkan dapat memberikan inspirasi serta membangkitkan ide-ide terbaru dalam berkarya di bidang otomotif," terangnya.

GIIAS Talk ini mengajak komunitas untuk lebih mengenal dunia otomotif dengn berbagai sudut yang berbeda.
Salah satunya dari Paralymphic Atlhtelte M. Fadli. Karirnya sebagai atlit otomotif sudah dibangun sampai puncak, hingga kejadian naas yang menimpanya.

Gaikindo Talk Dihadiri komunitas otomotif untuk mendapatkan pengetahuan.

Namun dia tidak putus semangat dan memutuskan untuk berjuang dan memulai karir di cabang olah raga lain yang sama menantang dengan olah raga otomotif. Dia berbagai inspirasi kepada komunitas yang hadir untuk tetap semangat apapun kondisinya.

Sementara itu, Hartono Sufi, Chief Marketing Officer Modifikasi.com yang hasir dalam acara ini mengatakan, media berbasis komunitas yang dibangunnyaa memiliki ruang tersendiri untuk anggota komunitas otomotif. Dunia otomotif memiliki banyak peluang untuk menumbuhkan potensi berkarya, kunci suksesnya dalah jeli melihat perubahan yang terjadi agar bisa mengimbangi kebutuhan informasi pencinta otomotif di Indonesia.

Sementara itu Lay Ridwan Gautama, SVP Trade Pertnership Blibli,com menuturkan, sebagai mal online, pihaknya menjadi platform yang melengkapi pengalaman pelanggan saat membeli produk otomotif. "Melalui Blibli.com para pelanggan bisa memeriksa harga, membandingkan spesifikasi dan mendapatkan penawaran khusus yang membantu konsumen membuat keputusan," terangnya.

Baca Juga: Keren, Komunitas Pecinta Damri Gelar Open Trip Ke GIIAS 2019

Apalagi menurutnya, saat ini sudah ada fitur teknologi 360 derajat dan virtual reality (VR) yang memungkinkan para pelanggan memasarkan fitur inuvatif yaitu virtual test ride.