Berniat Minta Maaf, Marquez Malah Diusir Dari Paddock Tim Yamaha

Berniat Minta Maaf, Marquez Malah Diusir dari Paddock Tim Yamaha Marc Marquez (Autosport)

KabarOto.com – Insiden senggolan yang dialami Valentino Rossi dan Marc Marquez rupanya berbuntut panjang. Tak lama setelah balapan MotoGP Argentina tuntas, Marquez terlihat berjalan menuju paddock Tim Yamaha, ditemani Emilio Alzamora (manajer tim) dan Alberto Puig (team principal Honda).

Namun, niatnya untuk meminta maaf kepada Valentino Rossi rupanya tak bersambut. Sebab Alessio Salucci, atau yang akrab dipanggil Uccio, tangan kanan Rossi, mengusir Marc Marquez dan rombongan Honda yang berniat minta maaf ke Valentino Rossi.

“Sekarang kamu masih punya muka untuk datang ke sini?" ucap Uccio yang juga sahabat Rossi sejak kecil, penuh amarah kepada Marquez, seperti dikutip dari Sky Sport Italia.

Merasa tidak mendapat respon yang diharapkan, Marc akhirnya bergegas pergi meninggalkan paddock tim Rossi.
Insiden antara kedua pembalap terjadi ketika memasuki putaran ke-19. Marquez tengah berusaha menyalip Rossi yang berada di posisi ketujuh. Namun, Marquez tampil terlalu agresif sehingga menyenggol sisi kanan motor pebalap asal Italia tersebut.

Akibat keseimbangan yang terganggu, Rossi kemudian terjatuh. Marquez yang mengetahui insiden tersebut menunjukkan isyarat meminta maaf dengan cara mengangkat tangannya sambil tetap melanjutkan balapan.

Meskipun Rossi saat itu bisa kembali melanjutkan lomba dan berhasil finish, namun ia gagal mendapatkan point. Sementara Marquez mendapat pinalti, sehingga posisinya merosot ke 18.

Baca juga: Rossi: Marquez Sudah Merusak MotoGP