POPULAR STORIES

Berpose Di Samping BMW R Nine T, Nikita Mirzani Tampil Menarik

Berpose di Samping BMW R Nine T, Nikita Mirzani Tampil Menarik BMW R Nine T (istimewa)

KabarOto.com - Artis cantik multi talenta, Nikita Mirzani hidup ditengah gelimang harta. Harta kekayaannya sendiri tidak hanya sebatas memiliki rumah dan mobil mewah saja. Namun ibu dari tiga anak itu mengisyarakatkan baru saja meminang sebuah motor gede (moge) anyar.

Bagi Nikita mungkin membeli sebuah motor gede idamannya bukanlah perkara sulit. Melalui unggahan di akun instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_17 pada 12 Juni lalu itu, Nikita bersama sahabatnya Billy Syahputra tampil kece berpose di atas moge.

Baca juga: Deretan Koleksi Kendaraan Milik Ketua MK, Anwar Usman

Dalam unggahan gambar itu, Nikita menuliskan caption "Selamat datang ke dunia nyaii. Apa loe," tulisnya dengan emoji berkacamata.

Unggahan itu pun sontak mendapatkan respons dari para warganet. Para pengikut Nikita di Instagram pun menduga bahwa moge tersebut merupakan koleksi terbaru Nikita Mirzani. Sejumlah komentar pun sempat redaksi KabarOto abadikan.

Salah satunya adalah "Nyai semakin di depan...yang lain ketabrak semua," tulis akun @sobat.misqueeeen.

Nikita Mirzani, BMW R Nine T

Selain itu, ada juga komentar dari akun @riana_makeup yang menuliskan, "Nyai memang juara tak terkalahkan. Mantap,"

Baca juga: Olivia Culpo Si Wanita Terseksi 2019, Andalkan SUV Untuk Aktivitasnya

Setelah ditelusuri lebih dalam, ternyata motor yang berpose bersama Nikita Mirzani itu adalah BMW R Nine T. Secara tampilan, motor ini memang terlihat sporty dan mewah.

Jantung mekanisnya dipersenjatai mesin berkapasitas 1.170 cc flat twin boxer, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 110 dk. Motor ini dipasarkan dengan banderol Rp 600 jutaan, sob!