POPULAR STORIES

Olivia Culpo Si Wanita Terseksi 2019, Andalkan SUV Untuk Aktivitasnya

Olivia Culpo Si Wanita Terseksi 2019, Andalkan SUV untuk Aktivitasnya

KabarOto.com - Sebelumnya Olivia Frances Culpo adalah salah satu pemenang Miss Rhode Island USA 2012, Miss USA 2012 dan Miss Universe 2012, kini wanita kelahiran Cranston, Rhode Island, Amerika Serikat 27 tahun lalu ini mendapatkan titel baru sebagai wanita terseksi versi Maxim pada 2019. Sementara pada 2018 lalu, adalah Kate Upton yang mendapatkan titel tersebut.

Tapi tahukah sobat KabarOto? Berprofesi sebagai model maupun aktris, ternyata tidak jauh-jauh dari dunia otomotif. Mengapa demikian? Karena Olivia Culpo ini juga mengandalkan kendaraan roda empat untuk aktivitas sehari-harinya.

Baca juga: Rami Malek Aktor Terbaik Oscar 2019, Ternyata Penyuka Mobil Audi

Olivia Culpo mengandalkan sebuah SUV lansiran Inggris, yakni Range Rover Sport. Walaupun memiliki dimensi yang cukup besar, namun tidak membuat Culpo terlihat canggung saat mengendarainya. Banyak selebritis dunia mengandalkan Range Rover Sport untuk aktivitas harian, dengan alasan mobil ini memiliki kenyamanan dan performa mesin yang mumpuni.

Baca juga: Kendall Jenner Bikin Heboh Di Red Carpet Oscar 2019, Ternyata Suka Mobil Klasik

Range Rover Sport dirancang tampilan lebih dinamis dan berotot, dengan nuansa kontemporer. Bagian gril Range Rover Sport yang khas dan ventilasi di kap menguatkan kesan sporty.

Struktur tubuh Range Rover Sport menggunakan bahan aluminium yang menghasilkan bobot ringan, sehingga berdampak pada peningkatan efisiensi bahan bakar, emisi yang lebih rendah, dan performa.

Jantung mekanis Range Rover Sport untuk varian HSE mengandalkan mesin 3.0L bertenaga 395 dk, sedangkan varian dengan Supercharger menggendong mesin V8 5.0L yang sanggup menggelontorkan tenaga hingga 518 dk.

Walaupun Culpo juga memiliki sebuah Porsche, namun ia ternyata lebih menyukai berkendara dengan Range Rover Sport berkelir hitam.