Rami Malek Aktor Terbaik Oscar 2019, Ternyata Penyuka Mobil Audi

Rami Malek Aktor Terbaik Oscar 2019, Ternyata Penyuka Mobil Audi Rami Malek pada acara New York International Auto Show (Foto: Hollywoodreporter.com)

KabarOto.com - Rami Malek berhasil memenangkan Oscar 2019 sebagai aktor terbaik, berkat akting kerennya sebagai Freddie Mercury dalam Bohemian Rhapsody. Bagi Sobat Kabaroto yang belum menonton, pria keturunan blasteran Amerika - Mesir ini sangat terlihat berbeda dengan gigi palsu yang ia kenakan saat syuting.

Walaupun Rami tumbuh di lembah pegunungan, pria berambut keriting ini mengatakan bahwa ia menyukai mobil. Rami yang tumbuh di dua kota besar Amerika Serikat yaitu Los Angeles dan New York, sangat senang berkendara sendiri, namun ia juga mengatakan bahwa lalu lintas di New York cukup brutal.

Sebagai pria kelahiran 1981 tentunya masih senang menyetir mobil sendiri. Oleh hollywoodreporter.com, Rami Malek pernah diwawancarai terkait kendaraannya. Ternyata, ia sangat suka dengan mobil Audi S5 loh.

Baca juga: Kecelakaan Tunggal Merajalela, Separator Jalan Jadi Korban

audi

"Saya sudah berkendara dengan Audi untuk waktu yang cukup lama. Bagi saya, mobil Audi itu elegan dan berkelas, rasa itu bercampur dengan tenaga saat saya dijalan," jelas Rami.

Seperti yang dikatakan Rami perihal Audi model coupe. Mobil ini memang elegan dan berkelas, terlihat dari desainnya yang sangat tampan dan berkelas.

audi

Dari eksteriornya juga sudah terlihat elegan, bagian lampu baik headlamp mau pun lampu belakang didesain denganl mode sipit dan tipis dengan lampu LED. Dikombinasikan grill chrome yang lebar dengan emblem Audi menambah visualnya terlihat mewah.

Interiornya juga tidak perlu diragukan lagi, joknya sudah dilapisi dengan bahan kulit Nappa terbaik dengan jahitan bergaya berlian. Selain itu tersedia juga karbon atlas inlays. Wah, keren banget ya!

audi

Nah, kata Rami Audi S5 ini nyaman dikendarai kan. Tentu saja karena sudah disematkan mesin yang sempurna juga untuk menunjang performanya. Mobil ini menggendong mesin 6 silinder 3.0L yang mampu memuntahkan tenaga sebesar 349 dk pada 5.400 - 6.400 rpm, dan torsi maksimal 369 Nm.

Mobil ini juga sudah menggunakan transmisi otomatis 8-percepatan tiptronic. Pada injakan pertama pedal gas, Audi S5 hanya perlu 4,4 detik untuk mengeluarkan tenaga terbaiknya, dengan kecepatan tertinggi 250 kph. Wow!

Selain mengemudi kendaraan sendiri, mengingat jalanan New York yang brutal, Rami mengatakan bahwa ia juga senang untuk duduk di kursi penumpang ketika dalam keadaan ini. Nah, sekarang mari kita lihat seberapa keren dan menggiurkan fitur yang ada di Audi S5 ini.

Nah, di Audi S5 memiliki kokpit virtual Audi yang dilengkapi dengan layar sebesar 12,3 ini. Disini pengemudinya bisa menyesuaikan informasi seperti MMI Navigation plus dan audio, selain itu juga bisa diatur mode klasik atau mode infotainmen dan juga google earth.

Baca juga: Italjet Dragster Bakal Hadir Lagi Di Indonesia Nih

audi

S5 Coupe juga punya opsi ke tiga nih selain mode klasik dan infotainmen, yaitu mode sport. Pada mode ini akan ditampilkan fitur tachometer yang akan menunjukan kinerja seperti pengatur waktu putaran serta statistik putaran demi putaran.

Ketika menjadi penumpang, Rami senang untuk mendengarkan music. Fitur Audi Connect ini yang bakal digunakan karena bisa terhubung melalui bluetooth dan jaringan lainnya, keluarnya suara dari Bang & Olufsen sound system with 3D sound membuat makin nyata.

Fitur ini sebagai sistem intuitif bisa mengintegrasikan informasi yang dicari seperti Google Earth untuk kondisi cuaca dan informasi lalu lintas.

Mobil ini memiliki 3 trim yaitu S5 Coupe Premium, Premium Plus, dan Prestige, dengan sembilan pilihan warna. Yaitu Briliant Black, Daytona Gray, Florett Silver, Glacier White, Ibis White, Black Mythos, Navarra Blue, Quantum Gray, dan Tango Red.