POPULAR STORIES

Kecelakaan Tunggal Merajalela, Separator Jalan Jadi Korban

Kecelakaan Tunggal Merajalela, Separator Jalan Jadi Korban Toyota Innova kecelakaan tunggal tabrak separator jalan (Foto: capture @jktinfo)

KabarOto.com - Akhir-akhir ini kecelakaan tunggal kendaraan roda empat sering sekali terjadi. Pada Senin (25/02) saja sudah dua kali kecelakaan terjadi. Berbeda lokasi, keduanya sama-sama menabrak pembatas jalan yang ada di jalan raya.

Pada menjelang siang, dikabarkan mobil Innova menabrak separator busway yang ada di Jl. Raya Perintis Kemerdekaan, Jakarta Timur. Kabarnya, pada pekan lalu juga terjadi kecelakaan yang sama pada lokasi tersebut.

Seringnya kecelakaan yang terjadi di lokasi ini, diduga karena pengendara yang kaget dengan jalanan yang menyempit akibat separator yang warnanya terlihat persis dengan aspal. Beberapa warganet yang meninggalkan kolom komentar dalam akun @jktinfo juga menyayangkan kejadian yang telah berulang ini.

Baca juga: Toyota Fortuner 'Nyangsang' Ini Buat Netizen Terheran-heran

Innova

Kerennya, mobil keluaran Toyota ini terlihat tidak lecet atau penyok sama sekali loh. Wah, pantas saja Innova menjadi mobil MPV yang paling diminati ya.

Berbeda tempat, kali ini masih dengan separator yang ditabrak, ditambah dengan tiang. Tepatnya pukul 15.10 WIB kecelakaan ini terjadi di Pejompongan Raya, Benhil, Jakarta Pusat. Mobil box naik keatas separator jalan dan tidak hanya menabrak satu tiang.

Karena kondisi yang tertangkap kamera terlihat ada tiang lampu penerang jalan jatuh diatas mobil dengan kondisi penyok. Tertibannya area atas mobil membuat kaca mobil pecah berhamburan. Namun, secara keseluruhan tidak ada kerusakan serius yang dialami mobil tersebut.

Baca juga: Viral Toyota Fortuner Terbalik Saat Hujan, Ini Yang Harus Dilakukan!

Toyota

Pada pukul 15.27 kecelakaan ini sudah mendapat penanganan dari Polri setempat. Tentu dengan padatnya Jakarta akan ada imbas pada lalu lintasnya. Lalu lintas dari Pejompongan ke arah Karet Bivak terpantau padat pada sore pukul 15.27 WIB.