POPULAR STORIES

Bersiap Hadapi MotoGP 2018, Ducati Hadirkan 2 Model Fairing Terbaru

Bersiap Hadapi MotoGP 2018, Ducati Hadirkan 2 Model Fairing Terbaru Desain aerofairing di Sepang (atas), desain aerofairing di Buriram (bawah) (Instagram / info.motogp)

KabarOto.com - Jelang MotoGP 2018, Ducati menghadirkan 2 model fairing terbaru saat hari pertama tes pramusim MotoGP 2018 yang berlangsung di Chang International Circuit, Buriram, Thailand Jumat 16/2/2018.

Dua model fairing Ducati yang salah satunya terlihat ekstrem dan satu model lainnya lebih memperlihatkan sisi aerodinamis dengan banyaknya lekukan. Yang langsung digunakan pada kedua tunggangan tim Ducati, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso.

Baca Juga: Marquez Jajal Sirkuit Chang Buriram dengan New Scoopy

kabarOto

Dalam uji coba pramusim kali ini, Dovizioso sempat menggunakan fairing dengan tampilannya yang terlihat dinamis, dengan banyaknya lekukan dan berukuran lebih kecil.

Sedangkan Lorenzo menggunakan fairing model kedua dengan desainya yang terlihat lebih ekstrem, dengan ukuran fairing lebih besar serta tampilannya yang tidak biasa.

Sepertinya Ducati telah mempersiapkan desain fairingnya untuk MotoGP musim 2018 ini, dengan mempersiapkan 2 model terbaru. Dengan alasan jika salah satu modelnya terkena larangan, akan ada model satunya sebagai cadangan, karena untuk desain fairing musim 2018 ini lebih selektif dan ketat.

Dimana yang telah dialami tim Ducati pada musim 2017, dimana saat penggunaan winglet pada tunggangan Ducati dilarang dan harus mempersiapkan tunggangan dari awal kembali.

kabarOto

Berita Terkait

Berita Terkait