Bersihkan Kabin Saat WFH Boleh Saja, Simak Tips Wealthy Berikut Ini

Bersihkan Kabin Saat WFH Boleh Saja, Simak Tips Wealthy Berikut Ini Foto: Kipli/ Wealthy

KabarOto.com - Work From Home (WFH) sejak musim pandemi Corona banyak diterapkan perusahaan untuk menekan angka positif virus tersebut. Bagi pecinta otomotif, saat seperti ada baiknya digunakan untuk berkreasi dengan kendaraannya.

Ya, jangan biarkan kreativitas terhambat gara-gara Covid-19, Sobat Kabaroto masih bisa berkarya dirumah dengan tunggangan kesayangan masing-masing.

Contohnya seperti membersihkan interior atau kabin mobil agar tetap ciamik dipandang dan bersih.

Mobil yang jarang dipakai seperti saat WFH sekarang bukan berarti kabin tak butuh perawatan. Justru karena banyak waktu luang seperti sekarang, ada baiknya mempelajari material kabin dan alat yang digunakan untuk membersihkannya.

"Seperti material sintetis dan leather atau kulit. Beda material, beda pula cairan untuk membersihkannya," buka Arief Hidayat selaku CEO PT Welty Indah Perkasa atau Wealthy Group lewat wawancara virtual (8/5).

Baca Juga: Menjawab Peraturan Biodiesel 30 Persen, Wealthy B30 Resmi Meluncur

"Misalnya kulit sintetis yang terbuat dari polivinil klorida atau yang biasa disingkat dengan PVC, dia rentan sekali pecah, apalagi jika cairan untuk membersihkannya tidak tepat," ujar Arief, sapaan akrabnya.

Beliau bilang, untuk cairan yang digunakan memang banyak di pasaran, namun tidak bisa sembarangan dalam pemakaiannya seperti menyemprotkan material PVC dan kulit asli dengan cairan yang sama, karena toleransi untuk menerima cairan tersebut berbeda.

Cairan yang diklaim aman dan bisa dipakai mayoritas panel di kabin bahkan diluar interior salah satunya Wealthy Interior Cleaner, "Pembersih ini dapat digunakan untuk membersihkan kaca, krom dan plastik bekas noda juga untuk pelapis kursi, kain, panel interior dan permukaan atap mobil, beri jarak 20 sampai 30 cm dari permukaan. Diamkan beberapa saat supaya busa dan obatnya bereaksi," sambung Arief.

Berisi 300ml cairan pembersih interior dalam satu botol, produk tersebut dijual dengan rentang harga Rp 160 - 170 ribuan.

Yuk, optimalkan WFH-mu agar Sobat KabarOto lebih kreatif!